Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Software Ampuh Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang

6 Software Ampuh Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang

Kegunaan komputer sangat bermacam-macam di antaranya adalah untuk menyimpan data, software, bekerja dan lain sebagainya. Anda pasti sangat kecewa, menyesal, bingung jika data yang ada pada komputer tersebut hilang atau terhapus oleh virus, data yang sudah anda kumpulkan dari dulu ternyata hilang begitu saja, tapi kali ini saya akan memeberikan solusinya yaitu mengembalikan data yang hilang atau terhapus kembali ke komputer anda yaitu menggunakan bantuan software dan 6 Software Ampuh Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang, adalah beberapa software yang sudah saya rangkumkan untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus. Berikut adalah beberapa software tersebut :


1. I Care Data Recovery
Pertama, untuk mengembalikan data yang hilang adalah menggunakan software I care data recovery, software yang satu ini cukup ampuh untuk mengembalikan data yang hilang. Karena fitur-fitur di software tersebut sangat lengkap dan mudah mengoperasikanya.

2. Pandora Recovery
Untuk mengembalikan data yang hilang dan kembali 100% anda harus mencoba menggunakan software Pandora recovery, karena software ini mempunyai tampilan yang user friendly, dan andapun nanti dalam mengembalikan data yang hilang akan di pandu langkah demi langkah. 

3. Recuva
Recuva merupakan software untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus oleh virus yang sangat populer dan terbukti fungsinya, sehingga banyak sekali pengguna yang memanfaatkan software ini, selain itu recuva juga bisa mengembalikan data dari media external seperti : flashdisk, hardisk external, memeory card dan lain-lain. 

4. Puran File Recovery
Software ini berfungsi juga untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus, software ini juga mampu mengembalikan partisi hardisk yang hilang.

5. Glary Undelete
Seperti software yang lainya, Glary undelete juga mempunya fungsi yang sama, yaitu untuk mengembalikan data yang hilang, walaupun tampian software ini sederhana tetapi software ini mempunyai kegunaan yang luar biasa.

6. Softperfect File Recovery
Software yang terahir ini, bekerja sangat luar biasa, karena dapat mengembalikan data yang hilang atau terhapus secara cepat dan tepat.

Itulah 6 Software Ampuh Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang, semoga dengan bantuan software di atas data anda dapat kembali seperti semula.

5 komentar untuk "6 Software Ampuh Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang"

  1. dulu saya juga taku gan data kakak saya aku hilangkan. dan dengan cara seperti di atas bisa kembali lagi data"nya. thanks

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat untuk mengembalikan data gan

    BalasHapus
  3. Yang pernah ane cba recuva gan , lumayan ngembaliin dta yg hilang cma gx semua sii

    BalasHapus
  4. Ane lebih sering pakai recuva gan.. filenya kecil dan ringan serta mudah pakainya.. tapi kadang gak semua file bisa kembali.. ada yang file yang rusak juga.. :)

    BalasHapus