Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Anak Jenius Yang Ahli Komputer Termuda Di Dunia

Anda pasti tidak mengira bahwa ada seorang bocah jenius yang sudah mahir komputer di usia yang sangat belia, dan pastinya ini menjadi rekor dunia. Anak yang jenius tentang ilmu komputer ini berasal dari inggris, namanya adalah Ayan Qureshi. Dia saat ini menjadi dokter spesialis komputer di inggris, semua berawal setelah dia lulus mengikuti tes Microsoft berlicensi pada usia yang sangat muda yaitu lima tahun. Sungguh pencapaian yang luar biasa di kalangan anak sebayanya, bahkan bisa menyaingi orang dewasa sekaligus.

Anak Jenius Yang Ahli Komputer Termuda Di Dunia

"Dia juga mengatakan tes cukup susah tetapi juga menyenangkan, Ayan juga berharap bisa mendirikan pusat jaringan teknology di kota asalnya suatu saat nanti".

Tantangan terbesar saat tes adalah bagaimana menjelaskan ujian tes Microsoft pada bocah berusia lima tahun ini. Tetapi dia tampak menyukai dan dapat mengikuti tes dengan baik. "Kata Ayahnya, Asim, seorang konsultan IT".

Pada saat anak jenius ini datang untuk mengikuti tes Microsoft, semua orang kagum dan juga khawatir, bahwa dia tidak mampu dan juga usia yang masih sangat belia, tetapi ayahnya meyakinkan bahwa dia akan baik-baik saja dan bisa mengikuti tes dengan baik. Memang tes ini biasanya di ikuti oleh orang yang mau menjadi teknisi IT. Kini dia sudah berusia enam tahun, dan dia juga sudah mempunyai laboratorium komputer di rumahnya, yang berisi tentang jaringan komputer yang dia rakit sendiri. Ayahnya (Asim) sudah mengenalkan komputer kepada anaknya (Ayan Qureshi) sejak dia berusia tiga tahun, dia juga membebaskan buah hatinya bermain komputer, sehingga dia dapat dengan mudah mengenal berbagai piranti komputer. Di rumahnya dia bisa menghabiskan waktu 2 jam lamanya di depan komputer untuk dapat mempelajari bagaimana system komputer dan bagaimana menginstall sebuah aplikasi ke dalam komputer. Memang bermain terlalu lama di depan laptop itu tidak baik, tapi dalam kasus ini Ayan bisa memanfaatkannya menjadi peluang yang besar.

Apapun yang saya ajarkan tentang komputer dia langsung menyerapnya dengan baik, dan esok harinya dia ingat yang telah saya ajarkan kepadanya, jadi saya mulai memberinya lebih banyak lagi informasi tentang komputer. " Kata ayahnya".

Itulah kisah seorang Anak Jenius Yang Ahli Komputer Termuda Di Dunia, semoga kelak akan banyak lahir anak-anak indonesia yang jenius, tidak hanya di bidang komputer saja, tetapi di seluruh bidang di dunia. 

Posting Komentar untuk "Anak Jenius Yang Ahli Komputer Termuda Di Dunia"