Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Software Edit Video Terbaik Dan Terpopuler

Ada banyak sekali software untuk mengedit video mulai dari yang gratis hingga berbayar. Dan tentunya kualitas software yang berbayar lebih baik ketimbang yang gratisan, tapi tidak menutup kemungkinan software gratisan lebih berkualitas dari pada berbayar. Saat ini sudah banyak orang yang mengedit video hasil rekamannya dengan beberapa software yang gratis seperti : Movie maker, Avidemux, Pitivi editor dan masih banyak lagi. Selengkapnya untuk melihat dan mengetahui software edit video berbayar dan gratisan, silahkan simak berikut ini adalah 7 Software Edit Video Terbaik Dan Terpopuler.

7 Software Edit Video Terbaik Dan Terpopuler

  • Software Edit Video Berbayar
1. Sony Vegas Movie Studio


Aplikasi edit video yang satu ini sudah terkenal dan banyak di gunakan oleh para pembuat video, dan aplikasi ini juga mudah dalam penggunaannya. Aplikasi ini juga dapat di gunakan di system operasi windows seperti windows XP/7/Vista maupun windows 8, jadi lebih mudah dalam pengolahan videonya. Di sisi lain aplikasi ini tidak memakan banyak kapasitas penyimpanan dan tidak terlalu membutuhkan memory yang besar. Sony Vegas Movie Studio juga mendukung dengan format WMV, AVI, MP4, MPEG-4 dan format WAV. Satu lagi aplikasi edit video ini juga menyediakan fitur berbagai efek seperti efek cahaya, frame dan masih banyak lagi.

2. AVS Video Editor

Bagi anda yang sudah terbiasa mengedit video pasti tahu aplikasi yang satu ini, Avs Video Editor memang cukup terkenal sebagai aplikasi edit video yang bagus, terbaik dan populer. Aplikasi ini juga mendukung format seperti MKV, AVI, MP4, 3GP, FLV, MPG dan lain-lain. Tak kalah dengan Sony Vegas Movie Editor, aplikasi edit video ini juga mempunyai berbagai efek dan juga support dengan video kualitas HD. Jika anda belum mempunyai uang untuk membeli atau berlangganan dengan aplikasi ini, anda bisa mencoba versi trial (percobaan) dan ada juga versi professionalnya. Tapi anda harus membayar untuk mendapatkannya. Anda juga bisa langsung membagikan hasil edit video dengan Avs Video Editor ini ke internet, seperti facebook, myspace, flick dan lain-lain.

3. Pinnacle Studio

Selanjutnya aplikasi edit video yang bagus dan mempunyai fitur yang lengkap adalah Pinnacle Studio, software edit video ini bisa menggabungkan beberapa media seperti video, musik, suara, dan masih banyak lagi. Software ini juga mendukung format dengan kualitas HD, selain itu Pinnacle Studio juga mendukung dengan format MKV, MCV, HDV, QuickTime, AVI, DVD, MPEG-4 dan lain-lain.

Nah itulah beberapa software edit video terbaik dan terpopuler versi berbayar, jika anda belum sanggup bayar, anda bisa menggunakan software edit video terbaik dan populer versi gratisan. Selanjutnya silahkan simak software edit video gratisan.

  • Software Edit Video Gratis
4. Avidemux

Selanjutnya adalah software edit video gratis yaitu avidemux, dengan menggunakan software ini anda tidak perlu membayar. Software ini juga di buat untuk system operasi windows, jadi anda dapat dengan mudah menjalankan dan memakai aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga ringan dan tidak memberatkan komputer atau laptop saat di gunakan, dan avidemux juga support untuk hampir semua format video.

5. IvsEdits

Software edit video gratis selanjutnya adalah IvsEdits, software ini memang gratis yang dapat anda jalankan pada system operasi windows. Bagi anda yang belum pernah sama sekali menggunakan software untuk edit video, IvsEdits bisa menjadi salah satu pilihan anda. Software edit video ini juga lengkap fitur-fiturnya dan mudah dalam hal pemakaian. 

6. Windows Movie Maker

Software edit video gratis yang terbaik, terkenal dan populer adalah Windows Movie Maker, ya software edit video gratis ini memang sudah populer di indonesia. Selain gratis software ini juga menyediakan berbagai fitur efek maupun yang lainnya. Dengan menggunakan software ini anda bisa dengan mudah mengedit video secara gratis dan hasilnya pun bagus.

7. Camtasia Studio

Yang terahir software untuk edit video yaitu Camtasia Studio, software ini memang tak kalah populernya dengan software Windows Movie Maker. Tapi software Camtasia Studio ini mempunyai fitur untuk merekam layar dekstop komputer atau laptop, setelah itu anda bisa memproses hasil rekaman tersebut dengan Camtasia Studio ini.

Itulah 7 Software Edit Video Terbaik Dan Terpopuler, semua software diatas merupakan software yang terbaik dan populer untuk hal edit video. Dan software edit video di atas sangat cocok bagi anda pengguna system operasi windows.

Posting Komentar untuk "7 Software Edit Video Terbaik Dan Terpopuler"