Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Hp Smartphone Tahan Air Terbaik Di Dunia

Memiliki sebuah smartphone tahan air adalah idaman bagi semua orang, dengan memiliki hp tahan air anda tidak perlu khawatir dengan kerusakan yang di sebabkan oleh air. Smartphone tahan air juga bisa anda bawa atau gunakan saat berenang. Dan anda pun tidak usah khawatir jika suatu saat smartphone ini kehujanan atau terkena air. Smartphone tahan air ini mempunyai arti bahwa tidak sepenuhnya hp smartphone tahan terhadap air dan tidak mengalami kerusakan sama sekali, jadi artinya smartphone bisa bertahan pada air pada kedalaman dan waktu tertentu saja. Dan Kemampuan ketahanan pada air ini dapat di ukur dari sertifikat IP yang di miliki oleh masing-masing smartphone
Contohnya IP55 yang memiliki ketahanan air hingga pada kedalaman satu meter dan hanya pada waktu tertentu saja, namun jika IP67 ini mempunyai ketahanan air hingga kedalaman satu meter, tetapi air tidak akan merusak smartphone dalam jangka waktu tertentu. Sedangkan IP68 mempunyai arti bahwa smartphone mampu bertahan di dalam air hingga pada kedalaman tiga meter, memang air bisa masuk ke dalam smartphone tapi tidak akan membahayakan smartphone tersebut. Untuk itu anda wajib tahu apa saja merk smartphone yang tahan air. Berikut adalah Daftar Hp Smartphone Tahan Air Terbaik Di Dunia.

1. Samsung Galaxy S5

Daftar Hp Smartphone Tahan Air Terbaik Di Dunia

Sejak pertama rilis samsung Galaxy S5 sudah di lengkapi dengan fitur tahan air dan smartphone ini merupakan smartphone seri Galaxy S pertama yang kuat terhadap air. Ponsel pintar tahan air ini memiliki IP67 yang di kombinasikan dengan fitur-fitur canggih dan menarik lainnya. Tak heran smartphone ini menjadi salah satu smartphone tahan air terbaik di dunia.
2. Sony Xperia X Performance

Daftar Hp Smartphone Tahan Air Terbaik Di Dunia

Selanjutnya adalah smartphone yang sudah terkenal dengan ketahanannya terhadap air yaitu Sony. Sebenarnya Sony sudah mengeluarkan produk smartphone yang tahan air yaitu Xperia Z, tetapi seiring berjalannya waktu dan teknologi, Sony mengembangkannya lagi yang di beri nama Sony Xperia X Performance. Yang saat ini menjadi smartphone tahan air terbaik dengan IP68, seri Sony Xperia X Performance ini pertama kali di perkenalkan ke publik pada ajang Mobile World Congress 2016.

3. Samsung Galaxy S7/S7 Edge

Daftar Hp Smartphone Tahan Air Terbaik Di Dunia

Nama samsung tidak habis-habisnya dalam dunia teknologi khususnya smartphone. Memang vendor samsung ini tidak kehabisan ide untuk menciptakan smartphone yang canggih dan tahan air. Kali ini adalah Samsung Galaxy S7/S7 Edge smartphone ini di design begitu mewah dan bagus, selain itu smartphone ini juga tahan terhadap air yang mempunyai IP68. Tentunya akan menjadi pesaing berat Sony.

4. Sony Xperia Z5 Compact

Daftar Hp Smartphone Tahan Air Terbaik Di Dunia

Samsung dan Sony memang merk hp smartphone tahan air yang luar biasa, mulai dari segi design, fitur dan ketahanannya terhadap air. Seri Sony Xperia Z5 Compact ini juga mempunyai sertifikat IP68 yang artinya smartphone ini bebas untuk di bawa renang maupun hujan-hujanan.

5. Samsung Galaxy S6 Active

Daftar Hp Smartphone Tahan Air Terbaik Di Dunia

Yang terahir adalah smartphone Galaxy S6 Active, smartphone ini memang tampil powerfull dan elegan. Di samping itu juga tahan terhadap air hingga kedalaman tiga meter, itu artinya smartphone ini mempunyai sertifikat IP68.

Itulah Daftar Hp Smartphone Tahan Air Terbaik Di Dunia, semua smartphone tahan air di atas memang kelas ponsel pintar level atas. Dan jika anda ingin memilikinya, cukup sediakan uang yang lebih untuk membeli hp tahan air ini. 

Posting Komentar untuk "Daftar Hp Smartphone Tahan Air Terbaik Di Dunia"