Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru

Saya yakin anda sudah mengenal sosial media yang bernama facebook atau biasa di singkat FB, sosial media yang sudah terkenal dan ada jutaan manusia yang sudah mendaftar facebook. Untuk daftar facebook anda tidak di kenakan biaya alias gratis, namun ternyata masih banyak orang yang belum faham tentang cara buat akun facebook baru, dan kali ini saya akan membagikan cara daftar facebook atau buat akun fb baru. Oh iya sebelum mendaftar facebook/FB, tentunya anda harus mempunyai nomor hp atau email dari gmail maupun yahoo, jika anda belum faham tentang cara membuat email baru, silahkan baca artikel sebelumnya tentang Cara Daftar Buat Akun Gmail Dan Yahoo Lengkap, nah jika semuanya sudah siap mari simak tutorial daftar facebook/FB.

1. Langkah utama silahkan anda buka situs buat akun fb atau facebook.com

2. Isi formulir pendaftaran sesuai data anda.
Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru
  • Nama depan : Isi dengan nama depan anda
  • Nama belakang : Isi dengan nama belakang anda
  • Nomor seluler atau email : Isi dengan nomor hp atau email anda (saran saya isilah dengan email)
  • Masukan ulang nomor ponsel atau email : Masukan kembali nomor hp atau email
  • Kata sandi baru : Buat kata sandi sesuai keinginan anda
  • Tanggal Lahir : Isi dengan tanggal, bulan, dan tahun lahi dengan cara klik tanda panah dan pilih sesuai kelahiran anda
  • Jenis kelamin : Isi dengan jenis kelamin anda.
Nah jika semuanya sudah di isi, selanjutnya klik tulisan "Daftar"

3. Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman untuk mencari teman di daftar email anda yang sudah mempunyai akun facebook/FB, klik saja "Lanjutkan"

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru

Lalu akan muncul top up/notifikasi untuk mencari teman, tapi anda bisa lewati langkah ini, klik saja "Lewati langkah"

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru

4. Maka akan muncul notifikasi yang menandakan anda di suruh mengkonfirmasi akun facebook/FB baru, melalui alamat email yang telah anda gunakan untuk mendaftar fb.

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru

5. Lalu buka email yang di gunakan untuk mendaftar facebook, cari pesan dari facebook lalu buka dan klik tulisan "Konfirmasi Akun Anda", nanti akan terbuka tampilan baru facebook. Nah sampai di sini anda telah berhasil membuat akun facebook dan anda kini sudah mempunyai akun facebook/FB baru.

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru

Pada tampilan facebook baru setelah anda klik konfirmasi pada email, maka akan muncul notifikasi bahwa anda telah mengkonfirmasi akun facebook, klik saja "OK"

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru

Nah untuk Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru sudah selesai dan kini hal yang perlu anda lakukan adalah mengaturan settingan dasar, seperti mengubah foto profil, foto sampul, menambah biografi dan lain-lain. Hal ini akan saya jelaskan di bawah ini.

1. Ganti foto profil dan sampul facebook/FB : Nah jika anda ingin mengubah foto profil dan sampul/cover facebook, silahkan anda klik nama facebook yang ada pada pojok kanan atas.

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru

Nah untuk dapat mengubah foto profil dan sampul facebook, silahkan anda pilih dan klik tulisan "Tambahkan Foto", lalu pilih foto sesuai keinginan anda yang ada pada komputer, dan jika tidak sesuai anda pun bisa menggantinya lagi dengan gambar/foto yang berbeda.

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru
Sebelum di Tambakan Foto

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru
Sesudah di Tambahkan Foto

2. Pengaturan Umum : Nah untuk pengaturan selanjutnya anda tinggal mengikuti perintah dari facebook yang ada di bawah foto profil, silahkan isi sesuai dengan data anda, seperti : nama sekolah, tempat tinggal, kuliah, nama perusahaan dan lain-lain. Jika sudah klik "Simpan".

Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru



Bagaimana mudah bukan Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru, dengan mengikuti tutorial di atas berarti anda sudah terdaftar di facebook. Anda juga bisa update status atau upload foto di facebook kemudian hari. Trima kasih

Posting Komentar untuk "Buat Akun Fb / Cara Daftar Facebook Baru "