Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 AntiVirus Terbaik Dan Populer Untuk PC Atau laptop

AntiVirus Terbaik Dan Populer Untuk PC Atau laptop -  Di situ ada gula pasti ada semut, begitupun ada virus pasti ada antivirus, nah kali ini saya akan membagikan artikel AntiVirus Terbaik untk PC atau laptop kamu. 

Sebelum membahas lebih dalam mengenai antivirus terbaik, pertama-tama perlu kamu ketahui fungsi antivirus yaitu mencegah, mendeteksi serta menghapus program jahat atau virus yang membahayakan komputer, jika sampai virus ini di biarkan pada sebuah komputer maka akan sangat berbahaya. Salah satu bahaya dari virus adalah file kamu bisa tercuri atau bahkan komputermu akan tidak dapat di gunakan karena tercangkit oleh virus. Maka dari itu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, kamu harus menginstall antivirus ke dalam komputer atau laptop, karena dengan adanya antivirus bisa mencegah serta menghapus virus yang berusaha merusak bahkan mencuri data penting yang ada pada komputer.

Berikut adalah 7 AntiVirus Terbaik Dan Populer Untuk PC Atau laptop

1. Avast Free Antivirus
Avast Free Antivirus

AntiVirus terbaik yang pertama adalah Avast, dengan menggunakan antivirus terbaik ini komputer atau laptop kamu aman dari serangan virus. Saya sudah membuktikan sendiri dengan antivirus avast ini memang sebuah antivirus yang handal serta respect terhadap program-program yang di anggap virus. Dan bahkan software bajakan pun di anggap malware oleh antivirus avast, karena antivirus ini sangat respect terhadap program-program baru apalagi jika program itu bajakan.

2. Avira Free Antivirus
Avira Free Antivirus

Avira merupakan sebuah program antivirus yang dapat melindungi komputer atau laptop dari berbagai serangan jenis virus seperti virus trojan, spyware, adware, worm, dan masih banyak lagi jenis virus lainnya. Selain itu kamu bisa mendapatkan atau mengunduh antivirus terbaik avira ini secara cuma-cuma alias gratis.

3. Eset Nod32 Antivirus
Eset Nod32 Antivirus

Antivirus terbaik selanjutnya adalah Eset Nod32, antivirus ini sudah sangat handal menangani berbagai serangan virus. Selain itu kamu juga bisa mengunduhnya secara gratis serta mendapatkan licensinya, sehingga kamu dapat menggunakan antivirus Eset dengan fitur-fitur yang lengkap dan premium.

4. AVG Antivirus
AVG Antivirus

Antivirus terbaik yang satu ini sudah terkenal di kalangan antivirus serta pengguna komputer, karena antivirus ini memang canggih serta handal untuk menangani dan mencegah virus komputer. AVG Antivirus selain mudah dalam penggunaanya juga ringan di gunakan pada sebuah komputer atau laptop.

5. Norton Antivirus
Norton Antivirus

Norton merupakan sebuah antivirus yang tak kalah baik dan sempurna dalam mengatasi jenis virus, dengan menggunakan Norton Antivirus sebagai pilihan antivirus komputer itu sangat tepat sekali. Karena di dalam Norton terdapat beberapa pilihan jenis untuk men-scan data komputer atau laptop.

6. Kaspersky Antivirus


Kaspersky Antivirus

Mungkin bagi kamu yang tidak paham dengan antivirus, antivirus Kaspersky terdengar aneh namun jangan di remehkan untuk soal membasmi virus komputer. Kaspersky sudah handal dalam mencegah dan menghapus virus komputer atau laptop.

7. BitDefender Antivirus


BitDefender Antivirus

Antivirus terbaik yang terahir adalah bernama Bitdefender, jangan ragu untuk menginstall dan menggunakan Bitdefender antivirus ini. Karena antivirus yang satu ini sudah terbukti dan memang handal untuk mendeteksi serta mencegah virus masuk ke dalam komputer atau laptop.

  • Tambahan 
Smadav Antivirus
Antivirus smadav merupakan sebuah antivirus yang di fungsikan untuk mengatasi virus-virus lokal serta di gunakan untuk memproteksi komputer atau laptop, usb flashdisk dan lainnya. Jika kamu tidak ingin komputer atau laptop tercangkit virus lokal, sebaiknya install antivirus smadav di komputer atau laptop kamu sendiri.

Itulah 7 AntiVirus Terbaik Dan Populer Untuk PC Atau laptop, dengan berbagai pilihan antivirus di atas semoga dapat mencegah, mendeteksi serta menghapus berbagai jenis virus yang terdapat pada komputer atau laptop kamu. Antivirus di atas terbukti sudah handal dan lincah untuk mengatasi virus dan juga sudah di uji coba oleh vendornya sebelum di rilis dan di pasarkan.

2 komentar untuk "7 AntiVirus Terbaik Dan Populer Untuk PC Atau laptop"

  1. Mau nanya nih, klw saya install antivirus lebih dari satu apakah perlindungan laptop saya akan lebih kuat? Atau malah antivirus nya jadi rebutan buat ngalahin virusnya? Hehe mohon nih penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik pasang 2 antivirus gan, satu antivirus lokal (smadAv Recomendedd) dan yang satu antivirus luar (Avast, Avira dll). Semoga bermanfaat

      Hapus