Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cepat Dan Mudah Aktivasi Windows 8.1 Pro Full

Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro Full - Windows 8 di rilis oleh sebuah perusahaan microsoft sebagai penerus windows sebelumnya yaitu windows 7, dan tentunya pada tampilan windows 8 ini lebih menarik dan lebih professional serta lebih modern. Namun dengan berjalannya waktu windows 8 pun mengalami perkembengan yaitu menjadi windows 8.1. Seperti halnya operasi windows lainnya yang harus di aktivasi, pada windows 8 maupun windows 8.1 pun harus di aktivasi agar kamu lebih leluasa memakai operasi system ini. Nah untuk dapat aktivasi windows 8.1 ada beberapa cara yang harus di lakukan, mulai dari membeli lisensi hingga cara cara lain yang pastinya aman untuk aktivasi windows 8.1. 
Cara Cepat Dan Mudah Aktivasi Windows 8.1 Pro Full
Namun dari isu yang menyebar, aktivasi windows 8.1 lebih rumit (sulit). Hal ini di karenakan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan oleh pihak microsoft, serta untuk menghindari dari kecurangan-kecurangan lainnya dalam proses aktivasi. Tetapi para imers (pelaku internet) lebih pintar lagi dengan membuat tools yang lebih bagus dan memudahkan untuk aktivasi windows 8.1. Salah satu tools yang mudah untuk aktivasi windows 8.1 adalah KMSpico. Dengan memanfaatkan tools ini kamu bisa dengan mudah aktivasi windows 8.1 dan tidak perlu membeli lisensinya.


Untuk aktivasi windows 8.1 menggunakan KMSpico, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu, silahkan klik link ini : KMSpico

Berikut Langkah-Langkah Aktivasi Windows 8.1

  1. Setelah kamu selesai download tools KMSpico, sekarang install tools KMSpiconya.
  2. Keunggulan KMSpico ini terdapat fitur AutoPico, jadi kamu tidak perlu utak atik lagi, karena hanya dengan satu klik AutoPico, maka windows 8.1 langsung ter-aktivasi.
  3. Apabila KMSpico sudah di install, sekarang jalankan KMSpiconya dengan cara klik kanan KMSpico, lalu pilih "Run as Administrator"
  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  5. Dan taraa, sekarang windows 8.1 kamu sudah di aktivasi, dan gambar di bawah ini adalah bukti bahwa windows 8.1 sudah aktivasi menggunakan KMSpico.
Cara Cepat Dan Mudah Aktivasi Windows 8.1 Pro Full
Gambar Aktivasi Windows 8.1 dengan KMSpico

Itulah Cara Cepat Dan Mudah Aktivasi Windows 8.1 Pro Full, mudah bukan? Semoga dengan bantuan artikel ini serta tools software KMSpico, windows 8.1 kamu bisa dengan mudah di aktivasi. Selamat mencoba dan terima kasih.

10 komentar untuk "Cara Cepat Dan Mudah Aktivasi Windows 8.1 Pro Full"