Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Jenis Printer Terbaik dan Terpopuler 2019

Pada saat ini, kehadiran printer tidak lagi hanya terbatas pada fungsinya sebagai mesin pencetak saja, tetapi sudah melingkupi beberapa tujuan atau multifungsi. Cara mengoperasikannya pun semakin mudah. Bahkan, ada beberapa jenis printer yang dapat terhubung langsung pada smartphone. 

Pada dasarnya jenis-jenis printer dapat diklasifikasikan berdasarkan fungsinya. Ada printer dengan fungsi tunggal hanya untuk mencetak saja. Jenis ini mudah dioperasikan dan harganya terjangkau.
Ada pula yang multifungsi dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti scan, fotocopy, WiFi, dan lain sebagainya. 

5 Jenis Printer Terbaik dan Terpopuler 2019
5 Jenis Printer Terbaik dan Terpopuler 2019
Printer jenis ini ukurannya lebih besar, harganya lebih mahal dan pengoperasiannya terdiri dari berbagai macam perintah berbeda. Namun,, anda bisa mengumpulkan manfaat-manfaat dari beberapa alat yang berbeda pada satu printer saja. Inilah yang membuat jenis ini banyak menjadi pilihan.


1. Panasonic KX-MB2275

Tidak hanya berfungsi untuk print, scan dan copy saja, printer ini juga dapat berfungsi sebagai fax, cordless telephone, dan intercom. Dengan kecepatan print hingga 28 ppm, printer berukuran besar ini memang direkomendasikan untuk operasional kantor yang padat.
Mode print yang digunakan adalah laser print yang hasilnya memiliki ketajaman warna yang sangat baik. Bahkan, produk ini pun memungkinkan untuk menghasilkan fotokopi yang berwarna. Jenis printer ini sangat bagus untuk menjadi perlengkapan kegiatan operasional kantor ataupun usaha di bidang swasta yang berskala besar.

2. HP Color Laser Jet Pro MFP M177fwK

Produk ini dilengkapi dengan koneksi WiFi yang memungkinkan anda untuk mencetak dari aplikasi Apple dan AirPrint. Kecepatan cetaknya pun mencapai 17 ppm untuk tinta hitam dan 4 ppm untuk tinta warna.

Keistimewaannya adalah printer ini dapat dijalankan tanpa kabel dan dilengkapi juga dengan software yang akan memudahkan anda untuk mencetak dari power cord, CD, USB dan phone cord. Garansi resminya selama 1 tahun, lho!

3.  Epson L360

Termasuk pada jenis printer multifungsi karena tidak hanya mencetak, melainkan juga berfungsi sebagai scanner dan alat fotocopy. Bahkan, anda bisa mencetak dari ponsel anda dengan menggunakan fitur WIFi yang terdapat pada printer. Teknologi Print Head Micro Piezo yang digunakan membuat kecepatan cetak printer ini mencapai 15 ppm  untuk tinta warna  dan 33 ppm untuk tinta hitam.

4. Canon Selphy CP1200

Produk ini dibuat khusus untuk mencetak foto dan gambar. Sangat cocok untuk anda yang suka mencetak berbagai macam foto ataupun gambar-gambar seperti printable, flyer, brosur, dan sebagainya.

Dengan resolusi 300 x 300 dpi, hasil cetak dari printer ini tentu saja sangat memuaskan. Stylish operation panel dan cara pengoperasian yang simpel akan membuat pekerjaan anda menjadi lebih mudah. Warna hitam pada keseluruhan bodinya akan menampilkan kesan maskulin yang kuat pada ruang kerja anda.

5. Fuji Xerox DocuPrint CP225 W

Produk ini dilengkapi fitur Eco-friendly dengan S-LED tekonologi mesin cetak dan EA-Eco toner yang ramah lingkungan. Hasil cetakannya berkualitas tinggi dengan resolusi 2400 dpi dan kecepatan cetak yang sangat tinggi mencapai 18 ppm. Terdapat pula memori internal sebesar 256 MB untuk penyimpanan data. Perpaduan warna hitam putih pada desainnya membuat tampilannya menjadi elegan.

Itulah 5 jenis printer dengan spesifikasi terbaik mulai dari kecepatan mencetak, kualitas hasil cetakan, kemudahan pengoperasiannya, dan lain-lain. Jika tertarik ingin memilikinya, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan besarnya budget yang anda miliki. 

Posting Komentar untuk "5 Jenis Printer Terbaik dan Terpopuler 2019"