Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Smartphone Terbaik Dengan Harga Yang Murah

Kemajuan teknologi yang berimbas pada perkembangan game dan aplikasi media sosial saat ini, secara tidak langsung menuntut orang untuk membeli smartphone dengan kapasitas RAM yang besar juga. Senagai jawaban atas itu, di pasaran telah banyak diluncurkan perangkat yang memiliki spesifikasi mumpuni namun tetap terjangkau harganya. Smartphone murah seperti inilah yang akhirnya menjadi incaran bagi banyak orang.
Smartphone Terbaik Dengan Harga Yang Murah

Dengan kisaran harga sekitar Rp 1.000.000,- hingga Rp 2.000.000 anda sudah dapat membawanya pulang ke rumah. Spesifikasinya pun sudah cukup memuaskan jika dilihat dari harga yang ditawarkan. 

5 Tipe Smartphone Murah Namun Berkualitas

1. ASUS ZenFone Max Pro (M1) ZB602KL
Produk ini muncul dengan tagline “Limitless Gaming” yang membuatnya mampu mencuri perhatian di antara para pesaingnya. Dapur pacunya ditopang oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 636 octa-core fabrikasi 14 nm FinFET. Tersedia RAM 3GB, 4GB atau 6 GB dengan pilihan storage dimulai dari 32GB. Storage ini dapat diperluas lagi dengan selot microSD.
Kapasitas baterainya yang super besar 5,000 mAh disertai juga dengan fitur fast charging. Selain itu, layarnya 6.0 inch full HD beserta dual kamera yang istimewa karena mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh layaknya kamera professional.

2. Vivo Y93
Tampilannya menarik, modern dan elegan. Daya pikat utamanya adalah sektor fotografi. Kamera belakangnya menggunakan dual kamera 13 MP dengan bukaan f/2.2 + 2MP aperture f2.4. Sementara di bagian depan, kameranya mengandalkan sensor 8MP aperture f/2.2 yang bertenaga Al Face Beauty untuk tujuan selfie.
Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki performa memadai namun tetap hemat energi. Dukungan daya baterai non-removable 4,030 mAh membuat HP ini dalam kondisi normal dapat bertahan selama sehari penuh. Apalagi ditambah dengan adanya RAM3GB/4GB dan ROM 32GB/64GB.

3. Xiaomi Mi A1
Salah satu hal yang menjadi daya tarik HP ini adalah pengguna lebih cepat memperoleh update software karena bagian antarmuka-nya menggunakan stock Android (bukan MIUI).
Tipe ini merupakan versi global Mi 5X yang beredar hanya pada negara tertentu saja. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 625 dilengkapi RAM 4GB dan internal storage 64GB serta banyak teknologi tambahan lainnya seperti dual kamera pada bagian belakangnya yang memiliki 2x optical zoom.

4. Xiaomi Redmi 6 Pro
Tipe ini mirip sekali dengan Xiaomi Mi A2 Lite. Perbedaannya adalah bahwa perangkat ini tidak menggunakan antarmuka stock Android melainkan MIUI 10. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu baterai tanam 4,000 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian.
Chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang dibenamkan pada dapur pacunya.terkenal hemat daya meskipun gahar. Nilai jual utamanya ada pada tampilan layar yang telah memakai poni minimalis, serta pada kemampuan forografi dan dukungan dual kamera canggihnya.

5. Realme 3
HP ini meluncur di pasaran dengan sejumlah spesifikasi dan fitur yang menarik. Memory penyimpanannya juga mencapai 64 GB dengan tambahan selot MicroSD sehingga mencapai 256 GB.
Untuk mengerjakan beberapa aktivitas sekaligus atau sekadar bermain game casual, kinerja prosesornya cukup menjanjikan karena menggunakan octa-core MediaTek Helio P60 fabrikasi 12nm FinFET. Dual kamera belakangnya dengan mode Chroma Boost bisa mencerahkan warna dan dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar.

Ingin smartphone murah dan berkualitas? Pilih saja salah satu di antara uraian di atas. Fitur-fiturnya yang tidak kalah keren satu sama lain akan sedikit membuat anda bimbang untuk menentukan pilihan. Nah, mau pilih yang mana?

Posting Komentar untuk "Smartphone Terbaik Dengan Harga Yang Murah"