Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Anak Tkj Berbagi Tips Komputer Dan Bisnis

Anak Tkj Berbagi Tips Komputer Dan Bisnis
Anak Tkj Berbagi Tips Komputer Dan Bisnis

Anak Tkj merupakan situs web tempat Berbagi tips Komputer, Network, Internet, Software, Peluang usaha dan Bisnis. Situs Anak Tkj sendiri dulunya masih ber-extensi blogspot dan puji tuhan sekarang sudah berdomain custom TLD. 

Awal berdiri situs Anak Tkj adalah pada tanggal 06 April 2015, mengapa di namakan Anak Tkj? Jawabanya adalah karena saya lulusan TKJ (Teknik Konputer dan Jaringan). Jadi saya memberi nama situs ini sesuai dengan jurusan saya waktu di smk. 

Tujuan saya mendirikan situs Anak Tkj adalah untuk saling berbagi ilmu komputer sesama Anak Tkj dan juga untuk umum. Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa situs Anak Tkj membahas tentang Smartphone? Jawabanya adalah karena di jaman sekarang ini yang semakin canggih dan modern hingga komputer dan smartphone hampir sama fungsinya, maka dari itu situs Anak Tkj juga membahas tentang smartphone, agar tidak ketinggalan jaman. hehe,,, 

Mungkin beberapa tahun kemudian fungsi komputer akan di gantikan oleh smartphone, yang saat ini menjadi idaman banyak orang. Karena selain simple smartphone juga mudah di bawa kemana-mana, saat ini saja banyak bermunculan smartphone baru yang canggih dan multiguna. 

Anak Tkj, juga membahas tentang TipsTrik komputer yang tentunya sangat menarik untuk di praktekan sendiri di komputer/laptop yang kamu gunakan, contohnya saja seperti : 

Dan masih banyak lagi. Selain itu Anak Tkj juga berisi artikel tentang Peluang Usaha dan Bisnis. Ya di website ini kamu bisa menemukan berbagai macam peluang usaha dan bisnis yang bisa kamu coba. Itulah singkatnya mengenai situs Anak Tkj Berbagi Tips Komputer dan Bisnis, semoga situs ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Aa,iin,,, Terima kasih, Salam Anak Tkj !!

4 komentar untuk "Anak Tkj Berbagi Tips Komputer Dan Bisnis"

  1. anak tkj sekarang lebih pintar dari mahasiswa.hihi

    BalasHapus
  2. Blognya udah keren gan, dan artikelnyapun ringan dibaca, kenapa gak daptar adsense saja

    BalasHapus