Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 Mata Pelajaran Paling Membosankan Saat Di Kelas, Versi Anak Tkj

Sebagai anak sekolah, kita memang mau tidak mau harus mengikuti pelajaran sebagaimana yang telah menjadi aturan guru. Namun sebagai manusia kita tak terlepas dari rasa bosan, Ya bosann. Contohnya bosan dalam hal pelajaran, hehe..
Apakah kalian sebagai Anak Tkj mendapati pelajaran yang membosankan???
Tentu saja iya, karena tidak semua mapel (mata pelajaran) di sukai, kita Anak Tkj tentunya suka dong dengan mapel komputer atau laptop. Jika kalian tidak suka, ngapain masuk sekolah jurusan Tkj. Bener ngga? 
3 Mata Pelajaran Paling Membosankan Saat Di Kelas, Versi Anak Tkj

Nah, seperti judul kali ini yaitu Pelajaran Membosankan Saat Di Kelas, Versi Anak Tkj, maka admin akan bahas pelajaran-pelajaran yang membosankan versi Anak Tkj.

1. IPA (Ilmu Pengetahuan Alam)
Mapel pertama adalah IPA, tentu saja mapel ini membuat bosan karena mapel ini harusnya di khususkan untuk anak SMA, MAN. Kalau untuk Anak Tkj siapa yang ngga bosan, pelajarannya hanya tentang Alam. Tapi ngga kalah penting juga IPA saat kalian kemah/camping dan bersatu dengan alam.

2. IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial)
Seperti halnya mapel IPA, mata pelajaran IPS pun membosankan versi Anak Tkj. Karena yang di bahas hanyalah ilmu sosial, tapi ngga kalah penting juga di kala kalian lulus dan hidup sosial di masyarakat.

3. Fisika Dan Kimia
Nah yang terahir nih, mata pelajaran yang paling membosankan menurut admin Anak Tkj. Bagaimana tidak, pelajaran ini menurut admin harusnya di khususkan untuk anak-anak yang mengambil jurusan kedokteran. Jujur nih, saat mapel fisika dan kimia admin hampir tidur setiap masuk kelas. Tapi ambil sisi positifnya ya, karena semua sudah di atur dan kita harus mematuhi peraturan dan tata tertib sekolah.

Itulah Pelajaran Paling Membosankan Saat Di Kelas, Versi Anak Tkj, kalau menurut kalian bagaimana? apakah sama dengan admin Anak Tkj? 

Tapi jangan berfikir negatif ya, ambil sisi positifnya. Karena semua sekolah, semua guru tidak ada yang mengelabuhi muridnya. Semua di lakukan demi kebaikan murid, agar kelak mereka sukses dan bisa mandiri. Ini cuma curhatan admin saja, jangan di ambil sisi negatifnya ya. Terima kasih.

2 komentar untuk "3 Mata Pelajaran Paling Membosankan Saat Di Kelas, Versi Anak Tkj"