Ciri Khas Anak Tkj (Teknik Komputer Jaringan)

Ciri Khas Anak Tkj (Teknik Komputer Jaringan)

Semua manusia, baik itu bupati maupun presiden pasti mempunyai ciri khas tersendiri, begitupun anak tkj (teknik komputer jaringan) mereka pun mempunyai ciri khas. Tetapi ciri khas anak tkj (teknik komputer jaringan) berbeda dan tidak ada yang sama dengan ciri khas yang lain.hehehe
Berikut beberapa ciri khas anak tkj (teknik komputer jaringan).
  1. Menguasai ilmu komputer dan jaringan
  2. Terlihat rapi dan selalu bersih
  3. Berpotensi menjadi seorang IT
  4. Senang dengan ilmu yang berkaitan dengan komputer
  5. Kreatif dan inovatif, cekatan dalam hal apapun
  6. Anak tkj terlihat enjoy (kalem) dalam menanggapi masalah
  7. Selalu mendiskusikan dengan teman sesama tkj, apabila mendapati masalah yang berkaitan dengan komputer dan jaringan
  8. Anak tkj juga di dominasi oleh kaum wanita, tetapi tak kalah juga oleh pria, "saya sendiri seorang anak tkj"
  9. Senang memamerkan apabila mendapati sesuatu hal yang baru tentang komputer
  10. Senang mengoleksi software-software komputer
  11. Selalu mencoba dan terus mencoba dengan ilmu temuanya
  12. Lebih suka praktek dari pada teori
  13. Mengutamakan otak/fikiran dari pada fisik
  14. Lebih hati-hati dalam melakukan sesuatu dan
  15. Pantang menyerah !!!
Yang anak tkj (teknik komputer jaringan) seperti saya, tentunya anda mempunyai juga ciri khas yang lain, selain di atas. Begitulah ciri khas yang tidak ada bandinganya,hehehe. Anak Tkj is the best.. SMK bisa !!!

Jangan lupa share ke anak tkj yang lain yahh

21 Komentar untuk "Ciri Khas Anak Tkj (Teknik Komputer Jaringan)"

  1. terkadang anak seperti gue ajah bisa sama seperti ciri khas diatas .. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sih tapikan itu milik anak tkj,hehe

      Hapus
  2. hampir tepat gan :D btw saya juga anak tkj, mau berbagi ilmu nih, ada yang kesulitan tentang cara subnetting? bisa dipelajari di Cara Menghitung Subnetting kok, gratis :D

    BalasHapus
  3. wah berarti anak tkj punya khasnya masing-masing ya ,,, hhi hhi

    BalasHapus
  4. temen saya anak tkj,semua nya cocok ama ciri khas diatas :v hehe...

    BalasHapus
  5. gue juga banyak temen anak TKJ gan..

    BalasHapus
  6. itu memang khusus untuk anak tkj bro ciri cirinya??

    BalasHapus
  7. Betul banget teman walaupun saya anak rpl ,,

    BalasHapus
  8. bener bgt tuh (y)
    gua jg anak tkj

    BalasHapus
  9. Bener banget min,., anak tkj suka dgn hal baru apalagi dunia komputer ,. Salam anak tkj se indonesia

    BalasHapus
  10. berbanding kebalik sama anak otomotif, saya termasuknya , hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, karena semua orang pasti mempunyai ciri khas masing-masing

      Hapus
  11. Syang.. gue buka ank Tkj.. :3 krna gue msih kelas 3 Smp.. :v
    Nice Post lah..

    BalasHapus
  12. Aku Cuman bisa Coding gan di TKJ.. 😁
    Bahkan pelajaran algoritma paling gede saya 😂

    BalasHapus

1. Berkomentarlah yang relevan dan sesuai topik pada artikel

2. Gunakan bahasa yang sopan

3. Dilarang menautkan link aktif dan spam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel