Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beberapa Smartphone Tercanggih, Terbaik Dan Berkualitas Tinggi

Saat ini banyak sekali smartphone canggih yang berkualitas tinggi, tak heran jika smartphone menjadi idaman banyak orang. Selain canggih, smartphone juga mudah untuk di bawa kemana-mana, para brand smartphone memberikan produk yang terbaik bagi para pelanggan-pelangganya. Mereka saling bersaing untuk menjadi brand smartphone yang populer, banyak sekali smartphone dengan kualitas tinggi dan tak kalah fungsinya dengan laptop/komputer. Berikut adalah beberapa smartphone terbaik dan tercanggih.

1. Samsung Galaxy Note 5
Beberapa Smartphone Tercanggih, Terbaik Dan Berkualitas Tinggi


Smartphone canggih yang satu ini telah di rilis pada tanggal 13 agustus 2015 lalu, yang pastinya ini adalah perkembangan dari samsung galaxy note 4, fitur-fitur yang di miliki pun semakin canggih dan terbaik di kalanganya. Ada fitur terbaru yang di miliki Samsung Galaxy Note 5 yaitu samsung pay. Yaitu sebuah mobile payment solution artinya system pembayaran yang ada pada Samsung Galaxy Note 5, jadi kita tidak usah repot-repot membawa banyak kartu kredit, cukup dengan fitur ini saja semua system pembayaran bisa di lakukan.

Untuk melihat berbagai kelebihan dan kecanggihan yang di miliki Samsung Galaxy Note 5, klik di sini. Untuk memilki smartphone ini anda harus mengeluarkan cukup banyak uang, karena Samsung Galaxy Note 5 ini di bandrol dengan harga $914.99 (Rp 11.9 Jutaan)

2. Sony Xperia Z4
Beberapa Smartphone Tercanggih, Terbaik Dan Berkualitas Tinggi

Smartphone canggih yang ketiga adalah Sony Xperia Z4, ponsel pintar ini mempunyai 5.2 inch dengan tingkat kerapatan 424 ~ppi dan dari segi tenaga smartphone ini menggunakan Processor Quad Core Cortex-A53 dan Cortex-A57, selain itu Sony Xperia Z4 juga di lengkapi dengan kapasitas RAM yang berukuran 3 GB.

Baca Juga : Smartphone Terbaik Harga Murah

Selanjutnya Sony Xperia Z4 juga mempunyai internal memory yang cukup besar, pada tipe Z4 yang pertama Sony menanamkan kapasitas internal memory 32 GB, rasanya cukup untuk menyimpan file-file penting yang di miliki kita. Jika memang kapasitas internal memory 32 GB belum cukup, anda bisa memilih Sony Xperia Z4 tipe kedua yaitu dengan menyematkan kapasitas internal memory sebesar 64 GB. Selain ada dua pilihan, Sony Xperia Z4 juga di lengkapi dengan slot external memory dengan memaksimalkan sampai dengan 128 GB.

Dari segi kamera Sony Xperia Z4 mempunyai ukuran kamera utama 20.7 Megapixel yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 5248 x 3926 pixels. Selain itu Sony Xperia Z4 ini juga di lengkapi fitu LED Flash untuk memotret gambar yang minim dari cahaya. Untuk kamera sekunder smartphone ini memiliki kapasitas 5.1 Megapixel yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi.

Untuk memiliki smartphone Sony Xperia Z4 anda harus mengeluarkan uang sekitar 7 hingga 8 jutaan. Harga tersebut memang harga yang mahal, tetapi juga sebanding dengan spesifikasi yang di miliki Sony Xperia Z4.

3. Lenovo Vibe Z2 Pro
Beberapa Smartphone Tercanggih, Terbaik Dan Berkualitas Tinggi

Smartphone Lenovo juga tidak mau kalah saing dengan brand smartphone lain, nyatanya Lenovo telah mengeluarkan smartphone canggih yang di beri nama Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone ini berukuran lumayan besar yaitu 6 inch dan mempunyai kerapatan pixel ~490 ppi.

Lenovo Vibe Z2 Pro juga dapat memutar video beresolusi 4k, karena kamera yang di miliki juga mampu merekam video beresolusi tersebut. Kamera belakang smartphone ini adalah 16 Megapixel, dan sudah di lengkapi sensor BSI, OIS, dan dual LED Flash, hasil jepretanya juga sangat luar biasa hampir sama dengan gambar aslinya. Sedangkan untuk kamera depan Lenovo Vibe Z2 Pro ini memiliki 5 Megapixel. Smartphone ini juga mempunyai kecepatan 2.5 Ghz dan RAM berukuran 3 GB.

Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro sudah resmi di jual dengan harga $640 atau sekita Rp 7.7 jutaan, harga yang mahal dan juga tidak mengecewakan dengan teknologi yang di miliki smartphone ini. Karena banyak sekali keunggulan yang di miliki smartphone berukuran 6 inch dengan spesifikasi Android KitKat, LTE, Layar Quad HD dan Resolusi kamera yang berkualitas tinggi.

4. LG G4
Beberapa Smartphone Tercanggih, Terbaik Dan Berkualitas Tinggi

Smarptone LG G4 Stylus telah resmi di kenalkan pada bulan april 2015 lalu, sejak smartphone ini di rilis banyak sekali megundang media pecinta smartphone di seluruh penjuru dunia, karena LG G4 berbeda dengan smartphone flagship yang lain, yakni menggunkan back cober bermaterial kulit. LG G4 mempunyai bentuk yang sedikit melengkung, dan untuk rasio panjang, lebar dan tingginya berukuran 148.9 x 76.1 x 9.8 mm, dengan rasio ukuran layar ke body mencapai ~72.5%. Bentuknya memang agak tebal, tetapi tetap bagus dengan desain belakang bermaterial kulit premium yang membutuhkan waktu produksi sekitar 12 minggu.

Ukuran layar smartphone LG G4 yaitu 5.5 inch resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel, kerapatnya mencapai ~538 ppi. Selain itu LG G4 juga mempunyai kapsitas RAM 3 GB. Untuk kamera LG G4 memiliki kapasitas setara dengan kamera DSLR yaitu 16 Megapixel dengan penambahan aperture F/8.1 yang di gunakan untuk pengambilan foto pada cahaya rendah.

Harga yang di bandrol untuk smartphone LG G4 adalah senilai Rp 7.176.000 (untuk harga bermaterial kulit), sedangkan RP 6.875.000 (untuk harga bermaterial plastik).

5. Xiaomi MI4
Beberapa Smartphone Tercanggih, Terbaik Dan Berkualitas Tinggi

Terahir smartphone canggih Xiaomi MI4 di balut dengan bahan material metal dan berbasis operating system (OS) Android KitKat dan di lengkapi dengan user interface Miui V6. Daya pacu Xiaomi MI4 ini mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 801, Quad-Core 2.5 Ghz, dan berkapasitas RAM 3 GB.

Kamera belakang Xiaomi MI4 berukuran 13 Megapixel, beresolusi dengan sensor Sony IMX 214 dan pada bagian belakang terdapat kamera berukuran 5 Megapixel. Xiaomi MI4 ini di hargai sekitar Rp 4.7 jutaan untuk versi yang 64 GB, sedangkan untuk versi 16 GB di bandrol dengan harga sekita Rp 3 jutaan.

Itulah beberapa smartphone kelas atas super canggih, dan tentunya untuk mendapatkan di perlukan biaya yang tidak sedikit, karena selain spesifikasi yang menawan desain HP android di atas juga termasuk desain kelas atas. Saya lebih memilih Samsung Galaxy Note 5, karena banyak fitur-fitur canggih yang belum di miliki samrtphone lainya.

1 komentar untuk "Beberapa Smartphone Tercanggih, Terbaik Dan Berkualitas Tinggi"

  1. Saya salah satu pengguna Smartphone SAMSUNG...
    Sampai sekarang masih belum pindah ke lain hati... :D
    Bagi saya samsung masih yang terbaik saat ini...
    Salam blogger...

    BalasHapus