Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kata Kata Rayuan Versi Anak Tkj Part 2

Kata Kata Rayuan Versi Anak Tkj Part 2

Kata kata rayuan memang menjadi trik tersendiri untuk memikat hati para cewe, tertutama kata rayuan dan di sertai dengan sedikit kata kata gombalan, pasti  hati si cewe langsung luluh dan klepek-klepek, Kata Kata Rayuan Versi Anak Tkj Part 2 merupakan pengembangan atau lanjutan dari Kata Kata Rayuan Dan Gombalan Versi Anak Tkj.

Tentunya kata kata rayuan versi anak tkj part 2 ini lebih memberikan kata kata yang membuat hati para cewe langsung meleleh dan melayang. Langsung saja berikut adalah Kata Kata Rayuan Anak Tkj Part 2.
Andaikan hati dan jiwamu Operatyng System, aku akan memberikan Anti virus yang kuat, dan terampuh untuk membasmi dan menghapus virus yang menyerang cinta kita berdua.
Andaikan hati dan jiwamu Windows 8, aku akan selalu menyempatkan untuk up to date untukmu, dan tidak akan meng-install aplikasi sembarang ke dalam hatimu, demi menjaga dan merawat cinta kita.
Andaikan hati dan jiwamu Windows 7, aku akan selalu memasukan aplikasi untuk mempercantiknya, yaitu aplikasi ketulusan, kejujuran dan kesetiaan.
Andaikan hati dan jiwamu Windows Media Player, aku akan memutar dan memainkan video dan musik tentang kisah kasih cinta kita.
Andaikan hati dan jiwamu Ms. Office Power Point, aku akan mempresentasikan cinta kita di hadapan  bapak penghulu dan semua orang.
Andaikan hati dan jiwamu Ms. Office Word, aku akan selalu mengetikkan kata kata cinta dan kasih sayang untukmu.
Andaikan hati dan jiwamu Ms. Office Excel, aku akan selalu menghitung, memasukan dan mengkalkulasikan rumus rumus ke dalam hatimu.
Andaikan hati dan jiwamu Recycle Bin, aku akan selalu membersihkan kotoran dan sampah-sampah yang menempel pada hatimu.
Andaikan hati dan jiwamu Notepad, aku akan membuat sebuah file yang bertuliskan iloveyou.txt
Andaikan hati dan jiwamu CMD, aku akan selalu memasukan kode perintah cinta dan kasih sayang ke hatimu.
Andaikan hati dan jiwamu Screen Saver, aku akan selalu menampilkan cintamu yang selalu bergerak di hatiku.
Andaikan hati dan jiwamu bisa di Backup dan Restore, aku akan mengulangi saat-saat indah bersamamu.
Itulah Kata Kata Rayuan Versi Anak Tkj Part 2, dengan kata kata rayuan di atas semoga lawan jenis anda semakin jatuh cinta dan klepek-klepek. Dan pastinya akan semakin cinta dan sayang kepada anda.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Rayuan Versi Anak Tkj Part 2"