Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Baru Mengunci File atau Dokumen Dengan Winrar

Password memang menjadi salah satu bagian yang harus di rahasiakan, apalagi jika kita mempunyai file atau dokumen penting. Maka harus di kunci dan di beri password, cara terbaru dan mudah mengunci atau mempassword di sebuah dokumen atau file yaitu dengan software winrar. Jika anda belum punya maka segera download di google.com. Langsung saja simak tutorial Cara Baru Mengunci File atau Dokumen Dengan Winrar.

1. Anda harus install dulu software winrar.
2. Pilih file/dokumen/foto atau program lain yang ingin di beri password, (dalam hal ini saya akan memberi password pada foto saya).
3. Klik kanan foto tersebut, lalu pilih “Add to Archive”.


4. Maka akan muncul jendela winrar, lalu klik di bagian “Set Password”.


5. Nah di kolom “Enter password” (buat password anda), dan di kolom “Reenter password for verification” (ketik ulang password yang baru di buat tadi).


6. Lalu klik OK.

Nahhh sekarang foto saya sudah terpassword, dan foto tersebut berbentuk menjadi file winrar. Jika ada seseorang yang ingin membuka foto tersebut maka harus memasukan password yang di buat tadi. 


Secara otomatis hanya kita saja yang tahu dan bisa membuka foto saya tersebut. Bagaimana sangat mudahkan Cara Baru Mengunci File atau Dokumen Dengan Winrar. Trima kasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Baru Mengunci File atau Dokumen Dengan Winrar"