Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beberapa Hp Smartphone Terbaik Untuk Foto Selfie

Saat ini foto selfie memang menjadi trend anak muda, dengan mengandalkan kamera depan yang ada pada smartphone android. Dan kini semua vendor smartphone sudah melengkapi produk-produk keluarannya dengan kamera depan atau lebih di kenalnya dengan Camera Selfie. Berbagai macam inovasi telah di lakukan guna untuk memanjakan konsumen terutama bagian kamera depan, yang berfungsi untuk foto selfie.
Sudah banyak inovasi mulai dari kamera dengan wide angle sampai kamera putar. Ada banyak merk Hp Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie, mulai dari resolusi kamera rendah hingga tinggi, dan tentunya anda juga ingin mempunyai smartphone dengan kualitas kamera depan yang sempurna bukan? Berikut adalah Beberapa Hp Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie, yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda sebelum membelinya.

  • HTC Desire Eye
Beberapa Hp Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie

Hp smartphone android yang pertama adalah HTC Desire Eye, ya smartphone yang mempunyai teknology 4G LTE ini juga di lengkapi dengan dua kamera depan dan belakang. Tentunya anda yang suka foto selfie dengan smartphone, HTC Desire Eye bisa menjadi salah satu daftar belanja, karena smartphone ini mempunyai ukuran kamera depan dan belakang sebesar 13 MP di tambah lagi dengan adanya dual-LED Flash di kedua kamera tersebut. Jadi anda bisa foto selfie di malam hari dengan kualitas yang sempurna tanpa harus ada penerang cahaya. HTC juga di lengkapi wide lens dengan ukuran 22 mm, menjadikan sudut yang lebih luas, sehingga anda dapat leluasa foto selfie bersama teman atau keluarga.

  • Apple iphone 6s
Beberapa Hp Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie

Selanjutnya yaitu Hp smartphone merk Apple iphone 6s, walaupun kamera depan dan belakang Apple iphone 6s tidak terlalu besar jika di bandingkan dengan kamera smartphone yang lain. Tapi anda tidak boleh menganggap remeh kamera smartphone yang satu ini, memang dari kamera belakang Apple iphone 6s hanya 12 MP, dan kamera depan 5 MP, tapi jangan salah jika untuk foto selfie kamera depan dari smartphone Apple iphone 6s ini juga tak kalah jernihnya. Kamera depannya juga di lengkapi dengan fitur Retina Flash yang artinya layar akan memberikan pencahayaan yang lebih, sehingga dapat di jadikan sebagai Flash.

  • Asus Zenfone Selfie
Beberapa Hp Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie

Seperti namanya Zenfonoe Selfie tentunya smartphone ini hadir untuk anda para pecinta foto selfie, sudah tidak di ragukan lagi hasil jepretan kamera depan maupun belakang smartphone ini. Walaupun sama dengan ukuran kamera smartphone HTC Desire Eye yaitu sama-sama berukuruan 13 MP di bagian kamera depan dan belakang, tetapi Asus Zenfone Selfie memiliki ukuran layar 5.5 inch dan juga menyediakan fitur-fitur seperti : HDR, Autofocus, panorama, dan GIF animasi. Dan bahkan kamera depannya dapat merekan video dengan resolusi 1080p@fps.

  • Xiaomi Mi 4i
Beberapa Hp Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie

Smartphone android untuk foto selfie selanjutnya adalah Xiaomi Mi 4i, kamera depan yang di miliki smartphone ini memang hanya berukuran 5 MP, tapi anda jangan menyepelekannya. Walaupun berukuran kecil tapi kamera depan yang di miliki Xiaomi Mi 4i mampu menghasilkan kualitas gambar yang bening dan jernih. Anda pun tak usah khawatir jika foto selfie di tempat pencahayaan kurang karena Xiomi Mi 4i juga di bekali dengan Flash, jadi bisa mencerahkan hasil jepretan walaupun di tempat yang kurang dari cahaya.

  • Samsung  Galaxy S6
Beberapa Hp Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie

Banyak sekali pengguna dari smartphone samsung galaxy di kalangan masyarakat, salah satunya ya karena memang smartphone ini mempunyai kualitas kamera depan yang sempurna untuk foto selfie. Dan Samsung Galaxy S6 mempunyai fitur Aperture F/1.9 dan juga dual video call di tambah lagi dengan adanya fitur auto HDR yang akan membuat kamera depan anda lebih sempurna dan mempesona.

Bagaimana dengan Beberapa Hp Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie, semoga dengan artikel di atas anda sudah tidak bingung untuk menjatuhkan pilihan pada smartphone terbaik untuk foto selfie. Semua smartphone di atas sudah di lengkapi dengan Camera selfie yang saat ini memang menjadi trend.

Posting Komentar untuk "Beberapa Hp Smartphone Terbaik Untuk Foto Selfie"