Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah Merk Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Untuk Games

Para industri merk laptop terbaik bersaing dan berlomba-lomba untuk menciptakan laptop yang canggih dan serba guna. Mulai dari untuk mengerjakan tugas sekolah, kuliah, tugas kantor, berkomunikasi dengan teman, pacar, keluarga dan bahkan untuk games. Nah untuk bermain games anda harus mempunyai laptop gaming terbaik agar saat bermain games laptop anda tidak berat dan lelet. Tentunya anda juga mengidamkan laptop gaming murah, tapi kualitas tidak murahankan? Di pasaran laptop terbaik sudah banyak yang menawarkan laptop gaming terbaik dan murah, tak heran jika mereka para industri laptop menciptakan laptop gaming murah, ya tujuannya biar para konsumen tertarik dan membeli laptop gaming terbaik dan murah tersebut. Saat ini industri laptop memang bersaing ketat untuk mendapatkan konsumen banyak dan dapat di kenal oleh masyarakat umum (khususnya di indonesia) sebagai industri merk laptop terbaik. Nah Inilah Merk Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Untuk Games.

1. Asus ROG G501


Inilah Merk Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Untuk Games


Merk laptop gaming yang pertama adalah Asus, ya merk laptop keluaran asus memang tangguh dan canggih. Tak heran jika kali ini asus menciptakan laptop gaming terbaik yang di beri nama Asus ROG G501, laptop gaming ini di ciptakan oleh perusahaan asal taiwan yang berbobot 2.6kg dan dengan design body yang elegan dari bahan aluminium dan hanya setebal 20.6mm saja. Sehingga memudahkan para gamers untuk membawanya kemana saja. Laptop gaming terbaik keluaran asus ini juga di lengkapi dengan layar yang berukuran 15.6 inch, yang mengusung teknology IPS terbaru. Dengan menggunakan laptop Asus ROG G501 anda juga akan merasakan sensasi yang luar biasa dan sempurna saat bermain games, karena laptop ini mempunyai resolusi mencapai 3840x2160 pixel.
Dari segi dapur pacu laptop Asus ROG G501 juga sangat gahar, yaitu menggunakan processor Intel Core i7, yang berkecepatan mencapai 3.6GHz yang di kombinasikan dengan kapasitas RAM 16 GB dan juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB PCIex4 SSD membuat para gamers ngiler dan layak menjadi laptop gaming terbaik.

2. HP Omen 15


Inilah Merk Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Untuk Games


Laptop gaming terbaik selanjutnya adalah HP Omen 15, dengan menggunakan laptop gaming ini anda akan di manjakan dengan tampilan yang sungguh menawan dan luar biasa., walaupun di lihat sekilas dari segi body laptop HP ini tipis, tapi ini membuktikan bahwa teknology laptop tipis tidak kalah saing, dan tetap gahar. Laptop gaming HP Omen 15 ini di sokong dengan layar berukuran 15.6 inch dan juga di dukung resolusi layar mencapai 1920x1200 pixel, dengan laptop gaming ini di pastikan akan menambah kualitas dan kejernihan gambar yang di hasilkan. Beralih ke segi ruang pacu laptop gaming HP Omen 15 menggunakan processor Quad core Haswell yang di padukan dengan chipset Intel Core i7, perpaduan ini semakin sempurna dengan 16 GB RAM DDR3 dan juga kapasitas harddisk 256 GB. Vendor juga berinovasi dengan menempelkan Speaker Beats audio di bagian bawah, sehingga membuat kualitas dan pengalaman bermain games menjadi luar biasa.

3. Alienware M17X


Inilah Merk Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Untuk Games


Selanjutnya adalah laptop gaming terbaik Alienware M17X, laptop ini sungguh mempesona dengan menggunakan system operasi windows 8 dan layar yang berukuran 17.3 inch HD WLED Full HD yang akan membuat lega dan lebar, sehingga mampu menemani anda saat bermain games. Laptop gaming terbaik Alienware M17X juga di menggunakan processor Intel Core i7-3630QM yang berkecepatan 3.4GHz berpaduan dengan 16 GB RAM DDR3 untuk menghasilkan kualitas terbaik. Lalu di lihat dari segi grafis, laptop gaming ini mempercayakan pada Nvidia GeForce GT660M yang sangat tangguh dan luar biasa. Tidak ketinggalan laptop gaming Alienware M17X juga di lengkapi dengan kamera sebesar 3.2MP plus Bluethooth 3.0 untuk menambah kenyamanan dan keasyiakan saat bermain.

4. MSI GT80 Titan


Inilah Merk Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Untuk Games


Jika anda memang seorang gamers sejati, tentunya anda harus mencoba sensasi menggunakan laptop gaming terbaik MSI GT80 Titan. Laptop gaming terbaik MSI GT80 Titan ini memang tergolong baru yang di kenalkan kepada masyarakat pada pertengahan 2015. Laptop gaming ini juga mempunyai keunikan tersendiri yaitu dari sisi keyboard. Karena laptop gaming terbaik ini menggunakan teknology keyboard mekanik. Keyboard mekanik ini menggunakan switch mandiri yang terpisah di bawah tiap tombol untuk menghadirkan durabilitas dengan level tinggi. Tak mau kalah dengan para pesaingnya laptop gaming terbaik MSI GT80 Titan juga mempunyai layar yang berukuran lebar yaitu 18.4 inch WLED FHD dan beresolusi 1920x1080 pixel, tak kalah menariknya karena laptop gaming ini di lengkapi teknology Anti-Glare-Display yang di fungsikan untuk memanjakan mata anda. Laptop gaming terbaik ini juga menggunakan processor Intel Core i7-4720HQ yang berkecepatan 2.6GHz dan di kombinasikan beberapa pilihan RAM tinggi sampai 32 GB. Untuk media penyimpanan laptop gaming ini juga tergolong besar yaitu 256 GB SSD plus 1TB HDD.

5. MSI GT70


Inilah Merk Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Untuk Games


Yang terahir laptop gaming terbaik adalah laptop MSI GT70, laptop gaming ini juga mempunyai keunikan tersendiri yaitu keyboard dapat menyala dalam kegelapan. Laptop gaming MSI GT70 juga berukuran layar 17.3 inch denagn resolusi layar 1920x1080 pixel, tak kalah dengan laptop gaming yang lain. Laptop gaming ini juga menggunakan processor Intel Core i7-4700MQ dan pilihan kapasitas RAM 8 sampai 32 GB.

Semoga dengan adanya pilihan Merk Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Untuk Games anda jadi mempunyai piihan tersendiri sebelum membeli laptop gaming. Jangan ragu untuk membeli laptop gaming terbaik, karena semua laptop-laptop gaming di atas mempunyai teknology yang sangat luar biasa. Satu lagi anda harus benar-benar jeli untuk memilih dan memutuskan membeli laptop gaming, dan tentunya yang pas dengan budget. Trima kasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inilah Merk Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Untuk Games"