Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru

Ada banyak sekali aplikasi edit foto atau biasa di sebut dengan aplikasi pengedit foto, namun anda jangan salah pilih untuk menggunakan aplikasi edit foto. Pilihlah aplikasi yang ringan, fitur lengkap dan terbaik, adapun beberapa aplikasi edit foto terbaru yang pastinya fitur lebih lengkap dan ringan. Jadi anda tidak terpaut saja dengan aplikasi edit foto photoshop yang memang sudah populer untuk edit photo. 

Edit foto anda juga bisa melakukan walupun tidak ahli, karena sekarang banyak aplikasi edit foto yang serba instan dan biasanya secara online, anda tinggal mengambil foto lalu di masukan ke media online sudah jadi deh foto editan anda. Tak sampai di situ apikasi pengedit foto juga bermacam-macam jenisnya, mulai dari yang gatisan hingga berbayar. Tentunya anda pengen gratis tapi hasilnya bagus bukan? Nah kali ini saya akan membagikan Beberapa Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru, selain itu saya juga akan menjelaskan fitur-fitur dari aplikasi edit photo ini. Jadi nantinya anda tinggal mendownload dan menjalankan saja aplikasi pengedit fotonya.

Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan terlihat seperti natural, tentunya anda juga harus mempunyai aplikasi edit foto yang terbaik dan berkelas. Di sisi lain juga harus memiliki aplikasi pengedit foto yang ringan, agar saat di jalankan komputer atau hp tidak lelet dan lemot. Langsung saja berikut adalah Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru.


1. Photoshop

Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru

Tentunya anda sudah mengenal aplikasi edit foto yang satu ini, ya sebuah aplikasi pengedit foto yang tak asing lagi dan merupakan aplikasi edit foto terpopuler di seluruh dunia. Jangan ragu-ragu untuk menggunakan aplikasi edit foto ini, karena di dalamnya terdapat fitur-fitur yang begitu lengkap yang bisa membuat gambar/foto anda semakin menarik dan bagus.

Selain itu anda juga bisa menyimpan hasil edit foto dengan berbagai format, salah satunya yaitu jpg, png, bmp atau format bawaan dari phothoshop. Jadi lebih powerfull dan menarik untuk edit foto, nah aplikasi ini juga mempunyai kelebihan diantaranya :
  • Dapat memperhalus, memutihkan dan menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah. Karena kaya fitur yang dapat menjadikan foto anda lebih keren.
  • Selain mengedit foto, photoshop juga bisa di gunakan untuk membuat tulisan teks dan mengeditnya agar lebih bagus.
  • Bisa juga menambahkan efek seperti, ada percak air dan beberapa efek yang lain
2. Corel PaintShop Pro X6

Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru

Aplikasi edit foto selanjutnya adalah keluaran dari corel, yang pastinya akan bersaing ketat dengan photoshop. Namun Corel Paintshop Pro X6 juga tak kalah bagusnya dengan aplikasi edit foto yang lain, karena jika anda menggunakan aplikasi ini, semua fitur dan kelengkapan yang di butuhkan untuk edit foto sudah lengkap di sini. Selain itu cara penggunaan aplikasi edit foto ini juga mudah.

Tampilannya yang user friendly membuat aplikasi edit foto ini banyak di gunakan oleh masyarakat, karena tampilan aplikasi ini di desain dengan sebagus mungkin agar menarik perhatian penggunanya.

Untuk masalah fitur-fiturnya tentunya tidak jauh berbeda dengan photoshop dan pastinya semua mempunyai keunggulan masing-masing. Nah jika anda telah selesai edit photo anda juga bisa langsung membagikannya ke social media agar karya atau hasil edit foto anda dapat di lihat oleh orang lain.

3. ACDSee Photo Editor

Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru

Banyak pengguna yang belum mengenal aplikasi edit foto yang satu ini, ya karena memang belum terlalu populer di kalangan pengedit foto. Jangan salah walaupun aplikasi edit foto ini belum terkenal, tapi untuk mengedit foto sangat bagus dan fitur-fiutnya pun tak kalah jauh dari photoshop atau yang lainnya. Selain itu jika anda menggunakan aplikasi edit foto ini, anda bisa menyimpan hasil editannya secara online, dan jika membutuhkannya kembali hasil edit fotonya, anda tinggal mengunduhnya kembali.

4. Photoscape

Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru

Pasti kalian semua sudah pernah dengar tentang aplikasi Photoscape bukan? Ya sebuah aplikasi edit foto yang cukup populer dan ringan di gunakan. Anda bisa edit foto dengan software ini dan juga bisa membuat animasi GIF, keren bukan aplikasi edit foto yang satu ini? Jadi setelah anda edit foto menggunakan aplikasi ini atau aplikasi edit foto yang lainnya, anda tinggal menjadikannya atau membuat gambar animasi GIF di photoscape. Hasilnya pasti akan sangat menarik, keren dan bagus, di sisi lain aplikasi ini juga ringan dan tidak memberatkan kinerja komputer.

5. GIMP

Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru

Sebenarnya aplikasi edit foto GIMP di rilis pertama kali untuk pengguna linux, tapi seiring jalannya waktu, GIMP juga merambah ke windows dan sampai saat ini masih bisa di gunakan untuk system operasi windows. GNU Image Manipulation Program atau di singkat GIMP juga bagus untuk hal edit-mengedit foto, yang membuat lebih populer adalah karena fitur-fiturnya mirip seperti photoshop dan selain itu GIMP juga di buat atau di pasarkan secara cuma-cuma alias gratis, jadi anda tidak perlu membeli aplikasi edit foto ini, tinggal mengunduhnya di google saja.

6. Paint

Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru

Kalo aplikasi edit foto ini kalian juga pasti tahu? Sebuah aplikasi edit foto yang mudah, ringan dan memang bawaan dari system operasi. Aplikasi ini memang di desain secara sederhana dan anda bisa menggunakan paint untuk berbagai keperluan edit foto. Tapi banyak yang menggunakan aplikasi ini hanya sekedar saja misalnya : untuk crop/memotong foto, memutar foto, memperkecil/memperbesar foto dan lain-lain.


Nah itulah Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru, dengan menggunakan aplikasi edit foto di atas pastinya dapat membuat foto anda lebih menarik, keren dan indah. Selain itu untuk hal pengeditan foto juga tidak sulit alias mudah dan gampang, dan juga fitur-fiturnya lengkap menjadikan aplikasi edit foto di atas populer dan banyak di gunakan pengguna.

1 komentar untuk "Beberapa Software / Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terbaru"