Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Spesifikasi Dan Harga Zenfone 3 Lengkap

Tak mau kalah dengan para pesaingnya yang sudah merilis produk smartphone terbarunya, kini giliran zenfone yang merilis produk terbarunya yaitu zenfone 3. Sepesifikasi zenfone 3 ini tentunya lebih bagus dari pada pendahulunya yaitu zenfone 2, dan ada banyak fitur dan kelebihan dari asus zenfone 3. Produk yang di keluarkan oleh vendor asal taiwan ini benar-benar berbeda dan lebih baik dari yang lain, tentunya anda penasarankan fitur-fitur dan kelebihan dari asus zenfone 3

Spesifikasi Dan Harga Zenfone 3 Lengkap

  • Spesifikasi Asus Zenfone 3
Dapur Pacu

Peratama yang akan saya bahas adalah dari segi performa, spesifikasi asus zenfone 3 kali ini di rilis menggunakan dengan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan di kolaborasikan dengan processor Octacore ARM CortexA53 yang berkecepatan 2 GHz. Tak hanya itu asus zenfone 3 juga di bekali dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 3 GB, dan juga sudah support dengan android 6.0 marsmallow yang di kombinasikan dengan ZEnuI terbaru.
Desain & Body

Nah yang kedua dari sisi desain, kali ini asus mengusung smartphone terbarunya dengan desain yang berbeda dan sangat maksimal, mudah di bawa kemana-kemana karena smartphone ini ringan. Asus zenfone 3 menggunakan body full metal dengan bahan aluminium aloy yang ringan dan mudah di bawa, selain itu smartphone asus zenfone 3 memiliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu 5,5 inchi sehingga membuat anda lebih puas untuk melihat gambar atau menonton video. Layar zenfone 3 juga berjenis super IPS  yang mempunyai kerapatan layar full HD 1920x1080 pixel. Tak cukup sampai di sini saja, layar zenfone 3 juga di lengkapi dengan anti gores gorilla glass 4, sehingga dapat melindungi dan meminimalisir layar dari kerusakan.

Spesifikasi Dan Harga Zenfone 3 Lengkap

Kamera

Selanjutnya dari bagian kamera, tentunya para penggemar selfie mengidamkan smartphone yang mempunyai kualitas kamera yang bagus dan mampu memberikan gambar yang jernih. Nah jika anda mempunyai zenfone 3 ini, tentunya sangat pas dan cocok sekali untuk berfoto atau selfie. Karena kamera asus zenfone 3 di bekali dengan kamera depan sebesar 16 MP dan kamera belakang 8 MP. Dan hasil jepretannya tak perlu di ragukan lagi sudah pasti jernih, apalagi zenfone 3 di lengkapi dengan sensor  Sony IMX298, Dual  Tone LED Flash dan juga TriTech Laser Autofocus. Di tambah lagi dengan sensor OIS dan 3 axis EIS yang berguna untuk meredam blur pada objek kamera.

Jaringan

Dari segi konektifitas asus zenfone 3 sudah begitu lengkap dan power full, smartphone zenfone 3 mendukung jaringan GSM, HSDPA dan juga LTE, jadi lengkap sudah dari segi network smartphone asus zenfone 3 ini.

Kapasitas Memory

Untuk bagian media penyimpanan smartphone asus zenfone 3 ini di lengkapi dengan kapasitas memory internal dan eksternal. Untuk penyimpanan internal zenfone 3 yaitu sebesar 32 GB dan 3 GB RAM atau 64 GB dan 4GB RAM, sungguh kualitas yang gahar bukan. Sedangkan untuk eksternal zenfone 3 mampu menampunga sebesar 256 GB.

Spesifikasi Dan Harga Zenfone 3 Lengkap


Battery dan Fitur

Seperti smartphone yang lain, smartphone asus zenfone 3 juga menggunakan type batery Non-removable alias tidak bisa lepas, selain itu kapasitas battery zenfone 3 sebesar 3000 mAh, yang pastinya membuat battery anda awet dan tahan lama. Di sisi lain fitur zenfone 3 yang lain adalah mampu atau di lengkapi dengan fitur fingerprint dan sudah support dengan browser HTML 5.
  • Harga Asus Zenfone 3
Dengan kualitas dan fitur yang super gahar, tentunya zenfone 3 juga di patok dengan harga yang setara dengan fitur dan kualitasnya. Saat ini asus zenfone 3 di patok dengan harga sebesar $240 atau sekitar dengan 3.4 jutaan.

Nah itulah Spesifikasi Dan Harga Zenfone 3 Lengkap, dengan melihat spesifikasi di atas tentunya anda segera ingin memiliki smartphone ini bukan? bagaimana tidak, smartphone kelas atas yang memiliki fitur-fitur yang begitu lengkap dan menawan dan juga harga yang di kategorikan relatif murah, membuat asus zenfone 3 sangat laku keras di pasaran smartphone kelas atas.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Dan Harga Zenfone 3 Lengkap "