Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Memperbarui / Update Google Chrome Terbaru

Google chrome merupakan sebuah browser dari raja mesin pencari google. Browser google chrome sendiri rilis pada tahun 2008 lalu, dan hingga saat ini terus di kembangkan, sehingga membuat browser ini lebih mudah dan gampang penggunaannya. Browser google chrome terkenal dengan browser yang cepat, ringan dan mudah sehingga pilihan sekaligus pesaing yang berat bagi browser mozilla firefox. 

Selain itu hampir setiap bulan browser google chrome memperbaiki celah, permasalahan atau bug dan memberikan kulitas serta fitur-fitur yang berbeda, dan anda dapat merasakan pengalaman browsing yang berbeda. Anda pun tidak perlu mengunduh ulang aplikasi google chrome jika ingin meng-update, tingga ikuti tutorial di bawah ini, maka aplikasi google chrome akan update ke versi terbaru dan tentunya menambah kepuasaan dan pengalaman yang berbeda saat browsing internet.

Cara Memperbarui / Update Google Chrome Terbaru

Google chrome merupakan sebuah aplikasi yang di ciptakan oleh perusahaan internet raksasa yaitu google, dan di fungsikan untuk menjelajah mesin pencari google dan juga mesin perncari lainnya. Adapun beberapa mesin pencari lain seperti : Yahoo, Bing dan masih banyak lagi mesin pencari pesaing google.

Langsung saja berikut adalah cara memperbarui/update google chrome terbaru, dan akan memudahkan anda dalam menjelajah dunia internet.

  • Pertama, buka dan jalankan aplikasi google chrome, dan pastikan juga komputermu sudah terkoneksi dengan internet.
  • Lalu arahkan mouse ke pojok kanan atas dan klik 3 garis vertikalnya yang ada di bawah tombol close.
  • Kemudian pilih "About Google Chrome" (Tentang Google Chrome). Dan jika google chrome anda tidak update, maka google chrome akan secara otomatis update ke versi terbarunya, tunggu hingga proses update selesai.
  • Jika muncul peringatan seperti gambar di bawah ini, maka google chrome anda telah berhasil di update.
Cara Memperbarui / Update Google Chrome Terbaru

Itulah Cara Memperbarui / Update Google Chrome Terbaru, bagaimana mudahkan? Silahkan anda langsung cek browser google chrome milik anda, apakah sudah di update atau belum, jika belum maka update langsung dengan mengikuti tutorial di atas. 

Dengan di updatenya google chrome, maka aplikasi browser internet ini akan maksimal dan terhindar dari serang virus, spyware, malware dan lain-lain. Dan juga akan menambah pengalaman, kepuasan dalam hal browsing internet menggunakan aplikasi google chrome.

Sebenarnya banyak aplikasi browser internet, selain google chrome, seperti Mozilla firefox, SRware Iron, Internet explorers, Uc Browser dan masih banyak lagi. Tapi saya sarankan anda menggunakan google chrome, kenapa? Ya, selain mudah aplikasi google chrome juga enteng dan tidak memakan kapasitas RAM komputer/laptop. Jadi istilahnya tidak memberatkan kinerja komputer.

Sekian tutorial Cara Update Google Chrome Terbaru, semoga bermanfaat dan menambah ilmu bagi anda yang belum tahu dan jangan lupa share/bagikan kepada teman-teman yang juga belum mengerti cara update google chrome.

2 komentar untuk "Cara Memperbarui / Update Google Chrome Terbaru"