Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

HP Atau Smartphone Dengan Kamera Terbaik Dan Terbaru

Salah satu fitur utama yang jadi favorit para pengguna ponsel tentu saja adalah kameranya, karena dapat digunakan untuk mengabadikan berbagai hal kapan pun dan di mana saja tempatnya. Makin populernya penggunaan media sosial semakin membuka jalan bagi para penyuka foto untuk memperlihatkan hasil karya fotonya. Hal ini menyebabkan para produsen HP pun berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone dengan kamera terbaik di pasaran.

HP Atau Smartphone Dengan Kamera Terbaik Dan Terbaru
HP Atau Smartphone Dengan Kamera Terbaik Dan Terbaru
Fotografi mobile dengan memanfaatkan kamera smartphone mulai banyak dikembangkan. Ada yang digunakan untuk membuat foto-foto produk jualan yang dipromosikan melalui media sosial, foto unik untuk mempercantik news feed Instagram, tulisan di blog, dan lain sebagainya. Keseluruhan foto-foto tersebut umumnya hanya diambil melalui kamera HP.

7 Smartphone Dengan Kamera Terbaik

1. iPhone XR

Meskipun hanya menggunakan satu kamera utama, fitur fotografi pada ponsel ini terbilang lengkap. iPhone XR dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 12 MP dengan bukaan f/1.8 lengkap dengan OIS dan PDAF. Kamera depannya beresolusi 7 MP yang cukup mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

2. Huawei P20

Huawei P20 ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan versi Pro-nya, tetap dibekali chipsetflagship HiSilicon Kirin 970. Ukurannya lebih kecil dengan downgrade pada panel layar yang digunakan. Yang lumayan menonjol adalah pada pengaturan kameranya. Huawei P20 hanya menggunakan pengaturan dual kamera 12MP + 20MP pada kamera utama serta 24MP pada kamera depannya.

3. Xiaomi Mi MIX 3

Merupakan tipe HP Xiaomi dengan kamera terbaik yang dilengkapi dual kamera 12MP +12MP. Fungsinya adalah untuk mengambil foto wide atau telephoto. Mi MIX 3 juga dilengkapi dengan Dual Pixel PDAF dan 4-axis OIS (Optical Image Stabilizatio) yang membuat hasil foto dan videonya lebih stabil. Pada kamera depan, Mi MIX 3 ini menrapkan sistem slider dengan sensor yang berukuran 24MP + 2MP.

4. Samsung Galaxy Note 9

Seperti seri sebelumnya, HP ini memiliki fitur Live Focus untuk menciptakan foto bokeh yang mumpuni. Selain itu, ada juga salah satu fitur revolusionernya yaitu Dual Aperture. Fitur ini memungkinkan anda untuk berganti bukaan agar dapat menghasilkan foto yang jelas. Jelaslah mengapa HP ini termasuk dalam daftar smartphone dengan kamera terbaik.

5. HTC U12+

Tipe terbarunya dilengkapi dengan empat buah kamera dan spesifikasi kelas atas. Dua buah kamera belakang lengkap dengan OIS dan dual pixels PDAF, serta dua kamera depan untuk selfie. Sayangnya merek ini sudah lama tidak terdengar lagi di Indonesia.

6. Apple iPhone XS Max

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, dual kamera yang dimiliki seri ini mengalami peningkatan sensor disertai dengan penambahan fitur lainnya. Termasuk kemampuan merekam 4K di 60fps bahkan video slow-motion 240fps di resolusi full HD menjadikan HP ini terbaik untuk urusan videografi dan masuk pada daftar smartphone dengan kamera terbaik.

7. Huawei  P20 Pro

Huawei P20 Pro menggunakan pengaturan triple camera yang terbilang anti mainstream dengan mengandalkan lensa dari Leica. Triple camera-nya terdiri dari 40MP+20MP+8MP dan bahkan memiliki kemampuan 3x optical zoom

Tujuh tipe smartphone dengan kamera terbaik di atas sungguh menarik hati, ya. Apalagi, untuk anda yang menyukai fotografi mobile. Banyak momen-momen seru dan unik yang bisa diabadikan baik melalui foto maupun video. Tidak menutup kemungkinan jika industri fotografi mobile ini pun kelak akan menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Posting Komentar untuk "HP Atau Smartphone Dengan Kamera Terbaik Dan Terbaru"