Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Dengan Cepat - Selain di gunakan sebagai media hiburan, aplikasi tiktok pun bisa di gunakan untuk mencari uang. Bagaimana cara mendapatkan uang dari tiktok?  Nah kali ini kami akan membahas tentang cara dapat uang dari tiktok, tentunya kalian semua sudah tahu bukan tentang tiktok. Ya aplikasi yang booming ahir ahir ini, karena banyak para anak muda yang berkarya melalui unggah video di aplikasi ini.

Maka dari itu cara mendapatkan uang dari tiktok perlu kalian coba, apalagi saat pandemi covid-19 seperti ini, banyak sekali orang yang terkena dampaknya hingga sulit untuk mendapatkan penghasilan. Perlu kalian ketahui, sebenarnya aplikasi tiktok ini sudah ada sejak tahun 2016 silam dan pernah juga di blokir oleh pemerintah di karenakan aplikasi tiktok di salah gunakan oleh para penggunanya.

Tiktok sama halnya seperti youtube, yaitu media hiburan berupa video, bedanya kalo di tiktok kita di batasi durasi videonya. Bisa di bilang tiktok adalah platform media sosial video yang berdurasi pendek yang di ikuti dengan musik, dari berbagai genre mulai dari tari, gaya bebas atau yang lainnya. Menariknya di tiktok anda bisa bebas berkreasi dan di dukung dengan gerakan sesuai musiknya.

Sudah kami bahas di atas bahwa tiktok tidak hanya sebagai media hiburan, tetapi bisa juga untuk mendapatkan uang. Nah untuk cara mendapatkan uang dari tiktok sebenarnya susah susah gampang, tetapi asal anda rajin, kreatif, dan unik bukan hanya uang saja yang bisa di dapatkan, kalian juga bisa memperoleh popularitas serta followers di tiktok.

Jika kalian sudah paham, apa itu tiktok. Mari kita simak penjelasan lebih detail tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Dengan Cepat Dan Mudah. Oh iya untuk menggunakan aplikasi tiktok ini, kalian hanya perlu menyiapkan HP/smartphone serta koneksi internet yang stabil.

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok

Bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari tiktok dengan mudah dan cepat, berikut beberapa cara yang harus kalian lakukan agar mendapatkan uang dari tiktok dengan cepat.

1. Upload Video Tiktok Tiap Hari

Cara yang pertama untuk mendapatkan uang dari tiktok adalah kalian harus rajin upload video ke aplikasi tiktok. Dengan begitu anda bisa tau kapan penonton melihat video anda. Oh iya usahakan buatlah video unik dan semenarik mungkin, agar nantinya penonton ketagihan dengan kontent kalian.

Nah semakin rajin upload video, maka nantinya akan semakin bertambah penonton dan followers anda di tiktok, dengan begitu nantinya anda akan berkesempatan mendapatkan tawaran endorse atau sponsor. Dari endorse atau sponsor itulah anda akan mendapatkan uang dari tiktok.

2. Promosi Video Orang Lain Di Tiktok

Untuk bisa menerapkan cara ini, anda setidaknya harus mempunyai banyak followers tiktok dahulu, paling tidak 30 ribu follower tiktok. Dengan begitu anda bisa menawarkan jasa kepada orang lain untuk mempromosikan tiktok mereka. Tapi dengan catatan mereka harus bayar jasa anda sesuai jumlah yang sudah di sepakati.

3. Livestream Di Tiktok

Sama seperti platform media sosial lainnya, di aplikasi tiktok anda juga bisa melakukan siaran langsung atau livestream. Kalian bisa livestream apa saja di sini, seperti : tutorial make up, game, menari atau yang lainnya. Syarat agar bisa melakukan livestream di tiktok adalah akun anda harus memiliki setidaknya 1000 followers, dengan begitu anda sudah bisa melakukan livestream di tiktok.

Jika akun tiktok kalian sudah bisa untuk melakukan livestream, nantinya para fans kalian menonton dan jika mereka suka dengan kontent livestream anda, maka mereka akan memberikan gift koin tiktok. Nah dari gift koin inilah yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang.

4. Menonton Video Di Tiktok

Cara mendapatkan uang dari tiktok selanjutnya adalah anda cukup buka dan menonton video orang lain yang ada di tiktok. Cara ini adalah cara paling mudah dan kebanyakan orang pasti melakukan cara ini. Bagaimana tidak, cukup dengan menonton video orang lain setiap harinya di tiktok anda sudah bisa mendapatkan uang mencapai 5ribu sampai 10 ribu setiap harinya. Bayangkan jika anda mempunyai 10 akun tiktok, dan anda melakukan cara yang sama, pastinya anda sudah menapatkan uang 50 ribu sampai 100 ribu setiap harinya.

5. Undang Teman Install Tiktok

Selain menonton video tiktok, cara selanjutnya adalah anda undang teman anda untuk join ke tiktok. Cara ini sangatlah mudah, anda tinggal undang teman anda yang belum menggunakan aplikasi tiktok.

Lalu suruh mereka buat install dan membuat akun tiktok mereka. Nah jika teman kalian yang di undang menonton video tiktok lebih dari 10 menit secara terus menerus hingga hari ketiga, keempat atau bahkan sampai hari ketujuh. Maka anda akan mendapatkan uang sesuai yang sudah di terapkan di tiktok.

Event ini sedang berlangsung dan waktunya 365 hari saja, jadi silakan manfaatkan dan maksimalkan agar kalian mendapatkan uang yang banyak dari tiktok.

6. Jual Beli Akun Tiktok

Cara selanjutnya adalah jual beli akun tiktok. Cara ini biasanya di lakukan oleh mereka yang merupakan peternak akun. Karena para pelaku jual beli ini sudah mengetahui metode tiktok agar cepat mendapatkan followers serta engagement di tiktok.

Jika anda ingin mencobanya silakan, karena cara ini cukup mudah. Sistemnya anda tinggal daftar dan buat akun tiktok, lalu mengolahnya, jika sudah banyak followers dan interaksinya baru anda jual kepada orang yang memang butuh akun tiktok.

7. Jasa Pengelola Akun Tiktok

Anda bisa menawarkan kepada brand perusahaan atau orang lain yang sudah mempunyai banyak follower di tiktok, akan tetapi mereka sibuk atau tidak sempat untuk mengurus akun tiktoknya.

Nah kalian bisa menawarkan jasa untuk pengelolaan akun tiktoknya, dengan begitu nantinya anda akan mendapatkan bayaran dari hasil pengelolaan akun tiktok mereka.

Kesimpulan Dan Penutup

Aplikasi tiktok mempunyai banyak kelebihan dan manfaat yang menjadikan banyak orang menggunakan tiktok. Di tambah lagi di tiktok ini terdapat berbagai fitur menarik seperti filter, musik, effect dan lainnya, sehingga membuat orang tidak cepat bosan menggunakan tiktok. 

Dengan adanya tiktok di indonesia membuat keunikan dan keragaman berbagai platform media sosial. Dan tentunya tiktok juga mempunyai kelebihan tersendiri yang bisa membedakan dengan aplikasi media sosial lainnya. Sebagai contoh kelebihan tiktok adalah videonya yang hanya berdurasi 15 detik sampai 60 detik saja, banyak berbagai pilihan effect dan anda juga bisa edit video di tiktok ini. Dengan begitu orang pun akan semakin suka dan sulit untuk pindah ke aplikasi lain yang menyerupai tiktok saat ini.

Mungkin itu saja pembahasan artikel kali ini tentang 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Dengan Cepat Dan Mudah. Bagaimana mudah bukan? Silakan kalian lakukan cara di atas untuk mendapatkan uang dari tiktok. Tidak ada ruginya, selain mendapatkan hiburan kalian pun bisa mendapatkan penghasilan lewat aplikasi tiktok ini. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Inilah 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Dengan Cepat Dan Mudah"