Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Samsung Galaxy Note 5 Smartphone Terbaru

Sumber Photo : www.samsung.com
Di jaman yang modern ini banyak sekali brand smartphone, tetapi hanya satu yang selalu berinovasi dan kreative yaitu samsung. Smartphone samsung selalu mempunyai kelebihan di bandingkan smartphone lain. Dan kini samsung mengeluarkan smartphone sangat canggih yang di beri nama Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy Note 5 merupakan perkembangan dari Samsung Galaxy Note.

Yang telah di resmikan dalam acara Samsung Unpacked 2015 di New York pada kamis, 13 agustus 2015 lalu. JK Shin selaku President dan CEO Samsung Electronics, mengatakan bahwa samsung selalu memberikan better product dan new product first bagi para pelangganya.

President dan CEO samsung itu ternyata suka dengan public speaking, dia juga berkata bahwa samsung tahun ini akan lebih fokus kepada desain produknya. Samsung memberikan elemen desain yang melengkung berada di produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Note 5.

Kita bisa langsung melihat kecanggihan smartphone ini di Galaxy Launch Pack milik samsung. Ponsel pintar ini hadir dengan berbagai kelebihan dan kecanggihan, salah satu kelebihan Samsung Galaxy Note 5 yang terbaru adalah samsung pay, yaitu sebuah mobile payment solution yang artinya system pembayaran yang di miliki oleh Samsung Galaxy Note 5, jadi kita tidak perlu repot-repot membawa kartu kredit ataupun kartu-kartu yang lainya. Karena semua system pembayaran sudah ada dalam fitur Samsung Galaxy Note 5. Smartphone yang satu ini membuat beberapa fitur terbaru yaitu :

1. S PEN


Sumber Photo : www.samsung.com
Fitur terbaru ini dapat memudahkan kita dalam mengerjakan tugas sehari-hari ataupun untuk menuliskan sesuatu di layar, fitur ini juga di sebut dengan all powerfull pen dan menggunakan clicking method yang artinya kita tetap bisa menggunakan S Pen walaupun layar dalam keadaan terkunci, sehingga sangat cepat dan professional dalam menulis kata meskipun layar masih terkunci. Dengan fitur S Pen kita sangat di manjakan dan semuanya bagaikan menulis di atas kertas menggunakan pulpen biasa, kita juga di mudahkan untuk membuat buku tempel (scrapbook).

2. Smart Multitasking


Sumber Photo : www.samsung.com
Smartphone Samsung Galaxy Note 5 mempunyai fitur yang dapat memudahkan kita untuk membuka beberapa program atau aplikasi sekaligus. Tentunya fitur ini akan sangat berguna dan membantu bagi orang-orang yang multitasker, misalnya saja kita sedang browsing di internet sambil mendengarkan musik dan tidak perlu khawatir jika membuka aplikasi secara bersamaan akan menjadi lelet, karena Samsung Galaxy Note 5 mempunyai kapasitas RAM yang besar yaitu 4 GB.

3. Refined Camera


Sumber Photo : www.samsung.com
Fitur kamera yang terdapat di Samsung Galaxy Note 5 sangatlah fantastis, kita dapat memotret alam atau pemandangan dengan hasil gambar yang jelas, karena Samsung Galaxy Note 5 mempunyai 16 MP untuk kamera belakang dan 5 MP kamera depan, fitur kamera smartphone ini juga di lengkapi dengan auto focus dan image stabilization, kita juga dapat memotret objek dari jarak yang jauh dan menghasilkan kualitas gambar yang jelas.

4. Battery


Sumber Photo : www.samsung.com
Samsung Galaxy Note 5 di lengkapi dengan fitur battery leadership, dengan menggunakan fitur ini konsumen dapat merasakan fasilitas Fast Charging, dan juga Note 5 ini memiliki kelebihan Fast Wireless Charging yang artinya dapat dengan cepat mengisi battery Samsung Galaxy Note 5.

Bayangkan saja Note 5 ini hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi battery hingga full itu berarti lebih cepat 1 jam di bandingkan smartphone lain, dan juga bisa mengisi battery tanpa menggunakan kabel (Wireless Charging) sehingga sangat nyaman ketika sedang traveling.

Yang lebih istimewa dari Note 5 yakni kapasitas battery yang besar yaitu 3000 mAh, jadi kita tidak perlu khawatir terjadi low-bat. Satu lagi keistimewaan Samsung Galaxy Note 5 yaitu battery yang tidak bisa di lepas (Non-removable), dan battery Note 5 juga bisa bertahan hingga 9 jam bagi pengguna aktif.

5. Video Live Broadcast


Sumber Photo : www.samsung.com
Samsung Galaxy Note 5 memang mengerti apa yang di butuhkan para pelangganya, dengan memanfaatkan fitur ini kita bisa menonton dan menikmati banyak video live. Dan menggunakan smartphone ini juga bisa menyaksikan banyak video secara sendiri maupun berkelompok dengan kualitas video yang bagus.

6. Sidesync (PC-Phone Connection)


Sumber Photo : www.samsung.com
Dengan adanya fitur ini kita di mudahkan untuk menghubungkan Samsung Galaxy Note 5 ke PC ataupun laptop, sehingga memudahkan pengguna untuk mengerjakan tugas atau hanya sekedar memindahkan data dari PC ke ponsel, fitur ini juga sangat mendukung untuk system operasi windows dan MAC.
Sumber Photo : www.samsung.com
Ada satu lagi yang membuat smartphone ini begitu sempurna dan istimewa yaitu adanya aksesoris keyboard cover yang simple, dan ini juga di buat untuk para pelanggan yang memiliki jari jari yang besar dan sulit untuk mengetik di layar sentuh, jadi Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan berbagai fitur dan memiliki beragam fungsi. 

Untuk menggunakan aksesoris ini juga sangat mudah, yaitu jika ingin di gunakan tinggal buka ke depan dan jika sudah selesai atau tidak ingin di gunakan tinggal putar ke belakang. Aksesoris Samsung Galaxy Note 5 ini juga bisa di lepas, jadi sangat simple dan istimewa.

Itulah beberapa kelebihan terbaru yang di miliki Samsung Galaxy Note 5, dan tentunya masih banyak fitur-fitur menarik dan canggih dari smartphone samsung ini. Jangan ragu dan bimbang untuk memilih dan menggunakan Samsung Galaxy Note 5, karena smartphone ini memang benar-benar smart.

11 komentar untuk "Samsung Galaxy Note 5 Smartphone Terbaru"

  1. mantap gan semoga beruntung :) http://www.uripesehat.com/2015/08/mengenal-lebih-dekat-evolusi-samsung-galaxy-note-5.html

    BalasHapus
  2. kereeen :3 tambah canggih aja teknologi
    semoga ane bisa punya deh wkwk

    BalasHapus
  3. mantap gan . makin canggih . jadi pengen , semoga sukses terus gan

    BalasHapus
  4. Sangat canggih, secanggih harganya juga ya mas

    BalasHapus
  5. semoga menang ya kang good luck

    BalasHapus
  6. wah keren banget tuh hp nya gan ,nice share :D

    BalasHapus
  7. Samsung Note 5 emang ajib gan, :pengen:

    BalasHapus