Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Game Terpopuler 2019

Awal tahun 2019 sudah mulai banyak game terpopuler  untuk android yang bisa kita nikmati. Pastinya membuat banyak para games semakin kecanduan dan lupa akan banyak hal, namun yang utama bisa melupakan kejenuhan. Bermain game android bisa menghubungkan kita dengan para pemain yang berada diberbagai penjuru dunia.

Daftar Game Terpopuler 2019
Daftar Game Terpopuler 2019
Selain itu, jalan cerita dan grafis yang ada pada tampilannya sangat mempesona, hal ini karena memang digarap dengan sungguh-sungguh. Jadi jangan heran jika kalian semakin betah untuk memainkannya. Ada banyak sekali kesenangan yang didapatkan dari game yang satu ini salah satunya menyelesaikan misi.


Game android multiplayer terbaik sebagian besar akan dibekali dengan fitur serta efek 3 dimensi, sehingga game yang dimainkan secara online bisa memberi kesan begitu hidup dan nyata. 

Inilah beberapa game terpopuler 2019 yang seru juga menyenangkan, yang berhasil diciptakan oleh developer game.

1. PUBG Mobile Game Terpopuler yang Masih Hangat Diperbincangkan 
Permainan yang satu ini termasuk game terpopuler di tahun 2019 dan tengah hangat diperbincangkan. Sebenarnya, game ini pertama kali rilis di PC pada Maret 2017 dan sangat populer. Namun, pada bulan Maret 2018, Tencent Games selaku developer mobile mulai merilis PUBG versi mobile secara resmi.  

Permainan PUBG mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin dan menjadi orang yang terakhir.  

Jadi ketika pertama memainkan ini kalian akan terjun dari dalam sebuah pesawat ke sebuah pulau yang berukuran besar dan kalian wajib untuk mengambil senjata serta peralatan pelindung untuk bertahan. Dalam 1 pulau akan diisi 100 pemain secara acak, pastikan jika kalian akan bertahan hingga akhir.  

2. Mobile Legend Game Terpopuler Genre MOBA
Game ini menjadi game terpopuler nomer dua setelah PUBG. Game mobil legend atau biasa disingkat (ML) ini bergenre MOBA (Multiplayer online battle arena) dimainkan secara online dan membutuhkan koneksi internet, dalam pertandingan akan dibagi menjadi dua tim lima lawan lima.
  
Di mana satu map dengan tiga lorong untuk melawan tower musuh, tiga area hutan, delapan belas tower pertahanan, dua boss yang buas. Jika berhasil menghancurkan tower lawan itu artinya kalian bisa menang.  

Game ini membutuhkan kerja sama tim yang baik. Sebenarnya kalian bisa bermain sendiri bergabung dengan orang yang tidak dikenal atau bermain bersama teman sebagai tim. Game Mobil Legend bisa didownload hanya dengan 99MB dan ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.  

3. Free Fire Battleground Serupa PUBG 
Game Free Fire Battleground memiliki konsep yang mirip dengan PUBG Mobile, yaitu bertahan hidup, dan melawan kekejaman di pulau sampai menjadi orang yang bisa hidup hingga selesai. 

Game yang rilis di bulan Januari 2018 ini langsung melesat dan disukai banyak orang. Terbukti dalam jangka waktu 3 bulan game ini diunduh lebih dari 50 juta lebih. Untuk game free fire ukuran 200 MB. 

Free Fire bisa dimainkan bersama teman maksimal empat orang dan dilengkapi voice chat di dalam game, ini memudahkan kalian untuk berkomunikasi bersama teman. 

4. AOV Serupa Mobil Legend 
Saat ini game MOBA memang sangat disukai oleh banyak orang, hingga akhirnya developer terkenal seperti Garena ikut merilis dengan genre MOBA yang diberi nama Arena of Valor. 

Cara bermainnya terbilang cukup mudah, mirip sekali dengan Mobil Legend. Namun, kelebihan dari game ini memiliki grafis HD yang keren dengan ukuran game ringan alias kecil jadi tentu ini ringan ketika dimainkan. 

Kalian bisa main dengan 5vs5, 3vs3, 1vs1, ada juga mode spesial yaitu Hook Wars dan Clan Wars. Hero dalam permainan ini tidak kalah keren, seperti Batman, Joker, Superman, dan Wonder Woman. 

Semuanya merupakan games multiplayer terbaik dan bisa dipilih untuk adu kekuatan bersama teman, sahabat, saudara, bahkan lawan. Namun, jangan lupa untuk menguasai semua teknik permainan agar kemenangan berpihak pada kalian.  Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Daftar Game Terpopuler 2019"