Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Begini Cara Daftar Tiktok Shop Seller Center Di Hp Terbaru

Cara Daftar Tiktok Shop Seller Center Di Hp Terbaru
Cara Daftar Tiktok Shop Seller Center

Cara Daftar Tiktok Shop Seller Center - Aplikasi Tiktok saat ini sedang naik daun, pasalnya banyak orang yang telah sukses menggunakan aplikasi ini. Perlu kamu ketahui Tiktok selain untuk membuat konten video juga bisa di gunakan untuk jualan. Yaps dengan mendaftar Tiktok Shop Seller Center kamu bisa berjualan dan memperoleh cuan dari Tiktok.

Selain itu cara daftar Tiktok Shop juga mudah dan cepat, kamu hanya perlu menggunakan akun Tiktok yang sudah di miliki. Seperti namanya Tiktok Shop mempunyai banyak fitur yang dapat kamu gunakan untuk jualan online secara langsung di dalam aplikasinya. Nah jika kamu tertarik untuk memulai jualan online di Tiktok Shop, ikuti langkah-langkah daftar Tiktok Shop Seller Center di bawah. Namun sebelum kamu memulai daftar Tiktok Shop, ada beberapa syarat untuk bisa mendaftar Tiktok Shop Seller Center.

Syarat Daftar Tiktok Shop Seller Center

  • Negara tempat kamu tinggal sudah memenuhi dan layak untuk Tiktok Shop.
  • Nama tokomu harus sesuai serta layak dan tidak melanggar aturan yang sudah di berikan oleh Tiktok Shop center.
  • Memasukan nama toko dan gudang yang tepat dan akurat.
  • Sudah memverifikasi identitas pribadi.
  • Memasukan atau input nomer rekening yang terdaftar valid.

Cara Daftar Tiktok Shop Seller Center

  1. Buka website Tiktok Shop di sini seller-id.tiktok.com
  2. Kemudian Klik "Sign up with Tiktok Account" jika kamu sudah memiliki akun Tiktok, dan Klik "Sign up with Phone and Email" jika kamu belum memiliki akun Tiktok.
  3. Lalu lengkapi isian data diri yang tertera jika kamu belum memiliki akun Tiktok.
  4. Kemudian akan muncul halaman Autorisasi dengan S&K yang muncul dan tercantum, Klik "Autorisasikan".
  5. Selanjutnya akan muncul halaman untuk verifikasi. Masukan nomer hp dan kode yang telah di kirim ke nomer hp tersebut. Lalu klik "Verifikasi".
  6. Horee! Akun Tiktok Shop Center kamu berhasil di buat.
Pengaturan Profil Dan Isi Formulir
  • Setelah kamu berhasil daftar akun Tiktok Shop, kini kamu akan di minta untuk mengisi formulir untuk mendaftarkan nama tokomu.
  • Kemudian masukanlah informasi mengenai bisnis kamu, mulai dari nama toko, alamat, jenis produk, deskripsi produk dan lain lain.
  • Jangan lupa juga untuk mengisi informasi tentang alamat, nomer handphone, email dan lainnya.
  • Lalu isi semua informasi mengenai pendaftaran yang di minta oleh pihak Tiktok agar kamu mendapatkan verifikasi dari Tiktok Shop.
  • Tunggu sampai pihak Tiktok menyetujui pendaftaranmu, biasanya di konfirmasi dari Tiktok di kirim melalui email yang telah kamu daftarkan.
Kamu telah berhasil daftar Tiktok Shop Seller Center, dan semua profil serta formulir sudah terisi lengkap. Kini saatnya kamu mencoba untuk berjualan di Tiktok Shop Seller Center. Buatlah konten semenarik mungkin agar banyak pelanggan yang membeli di tokomu, sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan yang tinggi.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Daftar Tiktok Shop Seller Center Di Hp Terbaru"