Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik Terbukti Membayar

Daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik Terbukti Membayar

Situs PPC Terbaik Terbukti Membayar - PPC merupakan singkatan dari pay per click artinya kamu akan di bayar ketika ada yang melakukan aksi klik iklan dari pengunjung sebuah website. Selain itu PPC adalah sebuah sistem monetisasi yang sering di gunakan oleh para blogger di seluruh dunia untuk menghasilkan uang di blog atau website mereka.

Ada banyak sekali jenis situs ppc terbaik yang bisa di manfaatkan untuk mendapatkan uang secara gratis, tanpa modal. Khususnya bagi mereka para blogger atau pemilik website.

Karena banyaknya situs ppc, penyedia iklan jenis ini menawarkan beberapa keunggulan untuk para publishernya, mulai dari harga setiap klik ataupun tayangan iklannya.

Mengapa banyak orang yang tertarik dengan PPC (Pay Per Click)?

Jawabannya adalah karena  sistem ppc ini sangat menggiurkan. Terlihat dari namanya, kamu akan di bayar ketika ada pengunjung yang mengklik iklan di website atau blog yang kamu miliki. 

Salah satu situs ppc terbaik terbukti membayar yang populer adalah Google Adsense, situs ppc ini milik perusahaan raksasa Google yang sudah populer dan terkenal sejak 2004. Jadi bisa di bilang ini adalah situs ppc terbaik dari dulu sampai sekarang.

Bahkan ada beberapa blogger yang menjadikan Google Adsense sebagai penghasilan utamanya, karena selain terbukti membayar Google Adsense merupakan situs ppc terbaik yang menawarkan harga klik atau tayangan yang tinggi.

Baca Juga : Peluang Bisnis Tanpa Modal

Namun dari itu semua masih ada kekurangan untuk dapat bergabung dengan situs ppc terbaik Google Adsense, yaitu susah approve yang artinya situs yang anda daftarkan selalu di tolak oleh Google. Bagi kamu yang kerap kali di tolak bergabung dengan situs ppc terbaik ini, jangan khawatir karena masih banyak situs ppc terbaik terbukti membayar yang tak kalah dengan Google Adsense.

Perlu kamu ketahui juga bahwa dalam sistem ppc ini tidak hanya menawarkan pembayaran dengan sistem per klik. Akan tetapi kamu bisa mendapatkan pembayaran melalui cost per sale, cost per action, cost per million, dan lainnya. Jadi sistem ini sangatlah menguntungkan bagi pemilik website atau blogger, apalagi jika blog tersebut mempunyai banyak visitor perharinya.

Nah pada kesempatan kali ini Anak Tkj akan membagikan informasi tentang situs ppc terbaik terbukti membayar. Lalu apa sajakah situs ppc terbaik, jika penasaran kamu bisa simak secara lenkap di bawah ini.

Situs PPC Terbaik Terbukti Membayar

1. Adsterra

Daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik Terbukti Membayar

Situs ppc terbaik pertama adalah Adsterra. Adsterra merupakan sebuah perusahaan penyedia iklan dengan penawaran pembayaran tinggi yang telah berdiri sejak 2013 dan tetap beroperasi hingga sekarang.

Di indonesia sendiri telah banyak para blogger yang menggunakan Adsterra sebagai penghasilan blog atau website mereka. Situs ppc terbaik Adsterra perlu kamu coba untuk mendaftarkan blog kamu. 

2. HillTopAds

Daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik Terbukti Membayar
Perusahaan penyedia iklan selanjutnya adalah HillTopAds, situs ppc terbaik ini sudah berdiri sejak lama. Namun masih tetap terbukti membayar para member yang ingin melakukan withdraw.

Situs ppc terbaik HillTopAds sangat di rekomendasikan bagi kamu yang memiliki website atau blog dengan pengunjung ribuan atau bahkan ratusan ribu perharinya, mengapa? Karena semakin banyak pengunjung blog, semakin banyak juga penghasilan yang kamu dapatkan di situs ppc terbaik HillTopAds.

Untuk mendapatkan penghasilan di situs ppc terbaik HillTopAds kamu harus sabar, pasalnya minumum withdraw di situs ppc terbaik ini adalah $50. Dan kamu bisa menerima proses pembayarannya melalui Paypal, Payooner atau Bitcoin.

Jika kamu berminat bergabung menjadi publisher di situs ppc terbaik ini, silakan daftar member sekarang juga. Prosesnya mudah dan setelah kamu daftar nantinya tim HillTopAds akan mereview blog atau websitemu dulu sebelum 100% di setujui. Selain mudah, situs ppc terbaik HillTopAds juga sangat mobile friendly bagi pengunjung web atau blog.

3. Adnow

Daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik Terbukti Membayar

Adnow merupakan situs ppc terbaik terbukti membayar. Sebagai informasi saja, dulu admin Anak Tkj sudah mendulang ratusan dollar dari situs ppc Adnow. Maka dari itu sangat di rekomendasikan sekali bagi kamu yang ingin bergabung dengan situs ppc terbaik ini. 

Untuk dapat mendaftar dan di setujui Adnow sangatlah mudah, kamu juga tidak perlu membutuhkan blog dengan pengunjung yang tinggi terlebih dahulu. Yang terpenting website atau blog yang ingin kamu daftarkan tidak melanggar aturan atau TOS Adnow. Namun di situs ppc terbaik ini ada beberapa kelebihan dan kekurangannya, sebagai berikut.

Kelebihan Adnow

  • Bisa di sandingkan dengan situs ppc terbaik lainnya.
  • Pendaftaran blog atau website di setujui lebih cepat.
  • Ada 2000 lebih pengiklan yang sudah terdaftar Adnow.
Kekurangan Adnow

  • Tidak dapat menyaring iklan.
  • Terkadang proses pembayaran lambat.

4. Mgid

Daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik Terbukti Membayar

Situs ppc terbaik selanjutnya adalah Mgid, mungkin kamu sudah familiar dengan situs ppc terbaik ini. Pasalnya Mgid merupakan perusahaan penyedia iklan besar yang berdiri sejak lama dan masih tetap eksis sampai sekarang.

Untuk mendaftar Mgid, website atau blog kamu harus memiliki pengunjung setidaknya 30 ribuan. Ya memang lumayan tinggi, tapi sebanding dengan bayaran yang akan kamu terima nantinya. Banyak para blogger beralih ke Mgid setelah mereka di tolak Adsense. Karena selain di bayar tinggi, Mgid juga merupakan situs ppc terbaik saat ini. Seperti halnya situs ppc terbaik yang lain, Mgid juga mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri.

Kelebihan Mgid
  • Panel administrator sangat mudah dan simpel.
  • Minimal withdraw $100.
  • Menyiapkan dan menyaring iklan sangat mudah.
Kekurangan Mgid
  • Harus mempunyai 30 ribu pengunjung untuk pengajuannya.
  • Mampu meningkatkan bounce rate.
5. Propeller Ads
Daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik Terbukti Membayar

Situs ppc terbaik yang terahir yaitu Propeller Ads, selain pay per click. Situs ini juga mempunyai program yang bernama cpm (cost per million). Di situs ppc terbaik ini kamu bisa mendapatkan bayaran yang tinggi, hal ini sudah di rasakan oleh teman Anak Tkj sendiri.

Jika kamu ingin mendaftar di situs ppc terbaik Propeller Ads, pastikan dahulu blog atau websitemu sudah di custom dengan TLD (Top Level Domain) agar mudah di approve oleh pihak Propeller Ads.

Kesimpulan

Patuhi dan ikutilah prosedur serta aturan yang di berikan oleh situs ppc terbaik tersebut, jika kamu ingin mendaftar dan cepat di setujui. 

Mungkin itu saja yang dapat kami tulis tentang Daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik Terbukti Membayar. Semoga bisa menambah wawasanmu untuk mendapatkan uang dari internet melalui situs ppc terbaik, sekian dan terima kasih.

2 komentar untuk "Daftar Situs PPC (Pay Per Click) Terbaik Terbukti Membayar"