Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Di Hp Yang Mudah Dan Banyak Di Minati

Bisnis Tanpa Modal Di Hp - Menjalankan usaha atau bisnis tanpa modal mungkin terdengar mustahil, tapi jangan salah bisnis tanpa modal di hp juga bisa mendatangkan cuan. Semuanya bisa di lakukan asalkan ada niat serta usaha yang sungguh-sungguh. Kamu cukup memiliki hp/smartphone dan akses internet.

5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Di Hp Yang Mudah Dan Banyak Di Minati

Untuk menjalankan bisnis tanpa modal di hp di butuhkan ketekunan dan jangan mudah putus asa, selain itu kamu harus membangun koneksi dengan orang lain atau sering up to date dengan hal hal baru yang berbau bisnis online.

Berikut 5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Di Hp

Hp atau smartphone adalah alat elektronik serba bisa, bagaimana tidak sekarang hal apapun bisa di lakukan dengan alat tersebut, mulai dari menelfon, merekam video, memotret dan bahkan canggihnya lagi hp bisa di gunakan untuk menjalankan bisnis tanpa modal.

1. Bisnis Tanpa Modal Di Hp Menjadi Dropshipper atau Reseller.

Menjadi seorang reseller atau dropshipper saat ini banyak sekali peminatnya. Karena bisnis tanpa modal ini bisa di lakukan hanya dengan menggunakan hp. Selain itu bisnis tanpa modal di hp ini juga mudah di jalankan dan tentunya memiliki cuan yang lumayan.

Menjadi seorang reseller, kamu hanya cukup menjual dan memasarkan suatu barang atau produk milik orang lain. Begitu halnya dropshipper, kamu cukup mengumpulkan barang lalu sampaikan ke supplier. Nah, nantinya kamu bisa ambil cuan atau untung dari selisih harga jual dan beli. Maka dari itu kamu harus pinter mencari supplier dropshipper atau reseller yang menawarkan harga yang lebih murah dari supplier lainnya.

Untuk mempelajari lebih dalam tentang dropshipper dan reseller kamu bisa baca artikel ini : 8 Cara Menjadi Dropshipper Yang Sukses Dan Berhasil

2. Bisnis Tanpa Modal Di Hp Menjadi Content Creator.

Kamu bisa melakukan bisnis tanpa modal di hp dengan menjadi seorang content creator. Apalagi di era sekarang, banyak sekali platform yang bisa mendatangkan cuan untuk seorang content creator, kamu bisa membuat content di platform youtube, youtube short, tiktok, snack video, dan masih banyak lainnya.

Jika konten yang kamu buat bermanfaat untuk orang lain, nantinya kamu akan mendapatkan banyak viewer dan follower. Oh ya untuk menjadi seorang content creator kamu harus selalu konsisten untuk membuat konten yaa.

3. Bisnis Tanpa Modal Di Hp Menjadi Penjual Voucher Game.

Dengan menjadi penjual voucher game, kamu bisa mendapatkan cuan yang lumayan. Apalagi sekarang semua game online sudah banyak yang menyediakan pembelian dalam aplikasi. Nah kamu bisa mendaftar atau jasa sebagai penjual voucher game tersebut. Contohnya seperti : Aov, Free fire, PUBG Mobile, Hago, Mobile Legends dan masih banyak lainnya.

Nantinya, kamu akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga beli dan jual yang kamu lakukan. Selain itu kamu bisa mempromosikan diri kamu sendiri sebagai penjual voucher game di berbagai medsos. 

4. Bisnis Tanpa Modal Di Hp Menjadi Penjual Paket Data Dan Pulsa.

Hp sekarang sudah menjadi bahan pokok seperti halnya beras, nah bicara soal hp tentunya tidak akan jauh mengenai paket data dan pulsa. Pasalnya hp bisa berjalan dengan adanya produk digital tersebut.

Maka dari itu kamu bisa memulai bisnis tanpa modal menjual paket data dan pulsa tersebut. Carilah supplier yang mempunyai harga bersaing, sehingga kamu akan mendapatkan keuntungan yang lebih nantinya.

5. Bisnis Tanpa Modal Di Hp Menjadi Blogger.

Bisnis tanpa modal di hp yang terahir adalah menjadi seorang blogger. Di era digital seperti sekarang ini blog masih bisa mendatangkan cuan yang lumayan tinggi. Mulailah membuat blog sesuai topik atau niche yang kamu sukai contohnya seperti : Musik, Game, Bisnis, Kesehatan dan lainnya.

Tulislah konten blog kamu, lalu unggah melalui hp. Seperti halnya menjadi seorang content creator menjadi seorang blogger juga di butuhkan konsisten yaa.

Tips Menjalankan Bisnis Tanpa Modal Di Hp

Di karenakan modal pas pasan kamu perlu lebih ekstra untuk menjalankan bisnis tanpa modal di hp, supaya bisnis yang akan kamu jalankan sukses dan berhasil. Berikut tipsnya :

1. Membuat Tujuan Bisnisnya

Sebelum memilih bisnis, kamu harus membuat tujuan yang tepat untuk bisnismu. Buatlah tujuan yang tinggi, karena hal ini bisa membuatmu semangat untuk menjalankan bisnisnya. Tidak ada salahnya juga membuat bisnis tanpa modal di hp ini sebagai usaha sampingan dan bahkan batu loncatan.

2. Memilih Bisnis Yang Tepat

Untuk menjalankan bisnis tanpa modal di hp, hal yang harus kamu lakukan adalah memilih bisnis yang tepat. Pilihlah bisnis yang sesuai dengan passionmu, sehingga bisnismu akan berjalan dengan baik karena di lakukan sesuai passion yang kamu miliki.

3. Fokus Menjalankannya

Melakukan bisnis tanpa modal di hp ini cenderung di cap sebagai bisnis sampingan. Walaupun seperti itu, kamu harus melakukan bisnis tanpa modal ini dengan sungguh-sungguh dan fokus sehingga bisa membantu per-ekonomianmu sendiri.

4. Konsisten

Semua bisnis akan berhasil jika di lakukan dengan konsisten. Agar kamu konsisten, tetaplah semangat selama kamu menjalankan bisnisnya. Dengan semangat selain bisa berbuah konsisten, kamu pun bisa mendapatkan ide segar atau mendapatkan inovasi dalam bisnis. Sebut saja pemasaran bisnis yang unik dan menarik.

Itulan 5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Di Hp Yang Mudah Dan Banyak Di Minati, Bagaimana? apakah kamu sudah ada gambaran mau mulai bisnis yang mana. Mungkin sekain dulu dari mimin, tulis di kolom komentar jika ada kekurangan atau ide yang membangun yaa. Terima kasih

Posting Komentar untuk "5 Peluang Bisnis Tanpa Modal Di Hp Yang Mudah Dan Banyak Di Minati"