Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Software Karaoke Dan Aplikasi Karaoke Terbaik Gratis

Daftar Software Karaoke Dan Aplikasi Karaoke Terbaik Gratis

Daftar Software Karaoke Dan Aplikasi Karaoke Terbaik Gratis - Bagi kamu yang hoby bernyanyi, tapi tidak sempat pergi ke tempat hiburan karaoke. Kamu bisa menggunakan software karaoke yang bisa di install di pc atau komputer. Dengan menggunakan software karaoke, kamu tidak perlu membuang uang untuk ke dunia hiburan karaoke. Tenang aplikasi karaoke ini gratis, tinggal download saja di internet lalu install di pc komputermu.

Selain itu kamu bisa sepuasnya bernyanyi tanpa ada batasan waktu menggunakan software karaoke ini, apalagi aplikasi karaoke ini gratis dan mempunyai fitur-fitur yang banyak dan tentunya semua sudah tersaji untuk kamu yang hoby menyanyi.

Baca Juga :
Berikut beberapa Daftar Software Karaoke Dan Aplikasi Karaoke Terbaik Gratis

1. Software Karaoke Advanced Karaoke Player
Aplikasi karaoke gratis yang pertama adalah bernama Advanced Karaoke Player, aplikasi ini mempunyai fitur yang dapat mengakses file-file media dengan cepat. Dan jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu tidak merasa repot menambah file secara manual. Selain itu software karaoke advanced karaoke player juga support dengan beberapa format utama video atau audio, misalnya MP4, MP3, AVI, MKV, MPG, DAT, WMV, VOB, ASF, RMVB dan juga RM. Lengkap bukan format yang di miliki software karaoke ini, dengan begitu kamu bisa menambahkan semua lagu yang ada pada komputer atau laptop.

2. Software Karaoke One Karaoke
Software karaoke selanjutnya yaitu one karaoke, software yang satu ini cukup terkenal dan populer, selain itu kamu juga bisa menggunakannya atau menginstall gratis di pc komputermu. Aplikasi karaoke ini juga support hampir semua format video atau audio seperti DAT, AVI, KAR, MOV, WMV, MP3, MP4, dan lain-lain.

3. Software Karaoke Karafun
Dengan menggunakan software karaoke Karafun, kamu bisa memutar semua lagu yang ada di pc komputer. Karena software ini sudah populer di kalangan masyarakat pecinta karaoke, selain itu kamu juga bisa memutar lagu lewat online dengan katalog yang sudah di siapkan. Hampir semua format mendukung software karaoke ini, misalnya seperti MP3, LRC, KFN, KAR, KOK, CDG, dan MID (Format file audio), sedangkang untuk format video aplikasi ini mendukung format MPG serta AVI saja. 

4. Software Karaoke Tri Karaoke
Software karaoke ini mempunyai banyak fitur di dalamnya seperti pengaturan suara, tempo, suara removal dan juga penyimpanan file audio ke dalam format MP3. Maka jangan bingung dan ragu menggunakan software karaoke ini, karena kamu akan benar-benar merasakan karaoke seperti di tempat-tempat hiburan.

Aplikasi karaoke ini mendukung beberapa format seperti DAT, VOB, MP3, WAVE, MIDI, MKV, MP4, 3GP, AVI, MPEG, FLV, dengan mendukung format yang lengkap, tentunya menambah aplikasi karaoke ini lebih professional.

5. Software Karaoke VanBasco's Karaoke Player
Aplikasi karaoke ini mempunyai beragam fitur yang tak kalah penting dari aplikasi karaoke yang lain, adapun beberapa fitur-fiturnya yaitu kamu bisa merubah font, membuat gambar backgroud, dan juga merubah warna latar belakang. Sedangkan untuk format audio dan video yang terdapat pada aplikasi karaoke ini mampu mendukung semua format. Jadi aplikasi karaoke ini benar-benar sebuah aplikasi yang professional. Ketika kamu memutar lagu, maka lirik akan langsung muncul pada aplikasi karaoke ini.

6. Software Karaoke Walaoke
Aplikasi karaoke walaoke bisa menyajikan video yang kamu buat sendiri dan menjadikannya sebagai background serta bisa juga melakukan print out semua daftar lagu yang ada di dalam aplikasinya. Selain itu kamu juga bisa memilih beberapa daftar lagu berdasarkan nomer urut lagunya, fitur lainnya kamu bisa mengubah warna lirik lagunya, sehingga kamu bisa merasa nyaman saat membacanya.

7. Software Karaoke MiniLyrics
Dengan menggunakan software karaoke ini kamu bisa bernyanyi bersama temanmu atau biasa di sebut duet, selain itu software karaoke ini juga mempunyai fitur menangkap lirik lagu di setiap kata-katanya, dan kamu juga bisa merubah warna, ukuran dan juga font saat di tampilkan pada desktop komputermu. Menggunakan minilyrics kamu bisa memutar lagu lewat online atau bisa menangkap lirik di online, dengan syarat komputermu sudah terhubung dengan internet.

8. Software Karaoke KaraokeKanta
Software karaoke yang selanjutnya adalah KaraokeKanta, software karaoke ini memiliki banyak fitur diantaranya yaitu merubah format, mengatur keseimbangan serta kecepatan video, mengubah nada, merubah tampilan yang lebih bagus, dan masih banyak fitur-fitur lain di dalam software karaoke ini.

Software karaoke KaraokeKanta juga mendukung format seperti MPEG, FLV, MOV, DIVX, AVI, MP4 dan lain-lain.

9. Software Karaoke CDG Plug-in Winamp
Sebuah software yang merupakan plug-in dari aplikasi pemutar musik winamp, jadi kamu tinggal unduh plug-in winampnya saja, lalu tambahkan pada aplikasi winamp yang sudah terkenal untuk memutar musik.

Software karaoke ini, mendukung hampir semua format audio serta video, dan juga kamu akan dapat dengan mudah memainkan software ini, karena software karaoke ini masih satu produksi dengan winamp.

10. Software Karaoke Karaoke 5
Software karaoke yang terahir adalah Karaoke 5, dengan menggunakan software karaoke 5 kamu bisa bernyanyi sesukamu hanya menggunakan komputer di rumah, selain softwarenya gratis, terdapat banyak fitur yang di miliki software karaoke 5 ini.

Mungkin itu saja beberapa Daftar Software Karaoke Dan Aplikasi Karaoke Terbaik Gratis, dengan begitu kamu tidak usah membuang uang untuk pergi ke tempat hiburan karaoke. Hanya di dalam rumah saja, kamu bisa menikmati asyiknya bernyanyi, dan jug gratis pula. Semoga artikel tentang software karaoke dan aplikasi karaoke bermanfaat bagi kamu yang doyan bernyanyi.

Posting Komentar untuk "Daftar Software Karaoke Dan Aplikasi Karaoke Terbaik Gratis"