Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beberapa Software / Aplikasi Presentasi Terbaik Dan Populer

Aplikasi presentasi saat ini sudah banyak yang sudah beredar, dan dapat memudahkan kita untuk membuat sebuah presentasi terbaik dan menarik. Apalagi untuk seorang mahasiswa, aplikasi presentasi sangatlah penting untuk menunjang aktifitas kuliahnya. Nah dengan menggunakan aplikasi presentasi tentunya dapat memudahkan anda dalam membuat presentasi yang bagus dan menarik.


Dulu banyak orang menggunakan microsoft power point untuk membuat presentasi, tapi dengan seiring berkembangnya teknologi, sekarang banyak Beberapa Software / Aplikasi Presentasi Terbaik Dan Populer. Jadi anda tidak hanya mengandalkan power point saja untuk membuat presentasi, tapi dengan beberapa software di bawah ini anda dapat membuat sebuah presentasi yang lebih baik dan menarik. 

Beberapa Software / Aplikasi Presentasi Terbaik Dan Populer

  • Aplikasi Presentasi Terbaik

1. Aplikasi Presentasi Impress

Aplikasi presentasi yang pertama adalah Impress, aplikasi ini sudah cukup populer dan mudah untuk dalam hal pembuatan presentasi. Aplikasi presentasi yang satu ini di produksi oleh libreOffice, yang memang di fungsikan untuk membuat presentasi.

Dengan Impress user akan di mudahkan dalam hal editing presentasi, selain itu juga bisa di tambahkan dengan media seperti gambar/foto, teks, animasi dan lainnya. Sehingga membuat semakin menarik presentasinya.

2. Aplikasi Presentasi Beamer

Selanjutnya adalah aplikasi presentasi Beamer yaitu sebuah aplikasi presentasi yang berbeda dari aplikasi presentasi yang lain, dan aplikasi presentasi ini support di system operasi unix dan windows. 

Aplikasi presentasi ini tidak seperti aplikasi presentasi yang lain, dimana aplikasi presentasi seperti power point atau impress itu bisa menayangkan slide, maka jika anda menggunakan Beamer hanya akan di tayangkan halaman to halaman. Jadi intinya aplikasi presentasi Beamer sangatlah pas untuk ada yang suka to the point atau langsung mengarah ke inti dari sebuah presentasi.

3. Aplikasi Presentasi PowToon

Perangkat lunak atau aplikasi presentasi selanjutnya adalah Powtoon, merupakan sebuah aplikasi presentasi yang banyak di gunakan, karena fitur-fiturnya lengkap dan juga mudah. Selain itu jika anda menggunakan PowToon untuk membuat presentasi, anda bisa menyimpannya secara online, jadi tidak memenuhi ruang penyimpanan pada komputer. 

Nah jika anda butuh, anda tinggal ambil saja di online, karena aplikasi ini sudah terhubung dan dapat di simpan di google drive.

4. Aplikasi Presentasi Prezi

Tak kalah populernya lagi yaitu sebuah aplikasi presentasi Prezi, dimana aplikasi presentasi ini mempunyai banyak fitur dan kelebihannya. Salah satunya yaitu anda bisa membuat design atau tampilan yang unik dan menarik, karena Prezi ini di lengkapi dengan system ZUI (Zooming User Interface) artinya, anda bisa memperbesar dan juga memperkecil tampilan presentasinya.

5. Aplikasi Presentasi Power Point

Yang terahir adalah aplikasi presentasi power point, saya sudah menduga anda pasti sudah familiar dengan aplikasi ini, ya sebuah aplikasi presentasi milik microsoft office ini memang sudah terkenal dan populer. 

Tak perlu di ragukan lagi kemampuannya untuk membuat sebuah presentasi, dan kebanyakan orang juga sudah enak dan nyaman menggunakan aplikasi presentasi power point ini. Anda bisa membuat slide perhalaman, menambah gambar, suara dan lain-lain.

Mungkin bagi anda yang terbiasa membuat presentasi dengan menggunakan power point adalah sebuah hal yang mudah, namun bagi yang belum sama sekali mencoba membuat presentasi dengan power point pasti menemui kesulitan. Nah jika anda tidak terbiasa dengan aplikasi power point yang sudah terkenal dan populer, anda bisa mencoba menggunakan beberapa aplikasi presentasi di atas.

Mungkin hanya itu Beberapa Software / Aplikasi Presentasi Terbaik Dan Populer, semoga dengan aplikasi presentasi di atas dapat memudahkan anda dalam pembuatan presentasi. Dengan menggunakan aplikasi presentasi di atas anda juga bisa menambahkan video untuk memcantik sebuah presentasi.

Posting Komentar untuk "Beberapa Software / Aplikasi Presentasi Terbaik Dan Populer"